Nana Mirdad Merasa Hancur Kala Selamatkan Bayi yang Dibuang di Semak-Semak dengan Kondisi Memilukan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad beber cerita penemuan seorang bayi yang berada di semak-semak. Mulanya, keberadaan bayi ini disadari oleh sang ART. Ia pun kemudian turut serta menyelamatkan bayi tersebut.

WowKeren - Kejadian tak terduga baru saja dialami oleh aktris cantik Nana Mirdad. Diketahui, saat ini ia dan Andrew White beserta kedua buah hatinya telah menetap di Bali sejak beberapa waktu silam.

Meski tak lagi aktif seperti sedia kala di dunia hiburan, Nana tetap bagikan kesehariannya di sosial media. Termasuk kejadian-kejadian yang ia alami, seperti yang baru-baru ini terjadi. Melalui Instagram Story miliknya, Nana menceritakan kejadian pilu yang dialami oleh seorang bayi tak berdosa.

Mulanya, sang ART yang lebih dulu melihat keberadaan seorang bayi di semak-semak dengan kondisi memilukan. Bayi mungil ini tak kenakan busana apapun bahkan tanpa diberi alas. Tali pusar pun masih belum terlepas dari perutnya.

Siang ini, emba dirumah nemuin bayi baru lahir dibuang di semak2 dekat rumah.. Telanjang, masih ada tali pusar. Tanpa alas, tanpa kain sepotongpun di badan anak ini… Ditaruh ditanah begitu saja.. Semak2 ini tempat banyak biawak dan anjing yang berkeliaran, bahkan kadang ular piton. Bayi ini beruntung sekali masih selamat. Saat bayi ini di bawah ke rumah, kulitnya mulai membiru [sic!],” beber Nana Mirdad.

Photo-INFO

Instagram Story

Hati Nana turut hancur melihat kondisi sang bayi yang begitu memilukan. Ia kemudian bergegas membawa bayi tersebut ke rumah sakit terdekat. “Siapa tau ibu nya yang melihat story ini, asal tau aja, bayi ini sudah selamat… Sehat.. Sempat terkena hypothermia namun sudah diatasi oleh pihak UGD. Jika memang tidak mau mengurus anak, banyak opsi selain membuang di semak belukar seperti ini. Hubungi dinas sosial, titipkan ke yayasan, dll. Atau setidaknya, taruh di depan paga rumah warga agar bati ini bisa dirawat dengan layak. Hati aku hancur bawa anak bayi yang mulai kebiruan ini ke RS terdekat. Pergerakan sudah minim, kaki membiru. Khawatir bayi ini tidak selamat di tanganku [sic!],” sambung Nana Mirdad.


Tak berhenti di situ, Nana menunjukkan pula tempat bayi tersebut dibuang yang benar-benar dipenuhi dengan semak belukar. Berkali-kali ia menanyakan alasan ibu yang membuang bayinya di tempat tak layak sekalipun banyak perumahan di sekitar lingkungan tersebut.

Tega. Sungguh tega. Banyak perumahan disekitar sini, kenapa harus dibuang telanjang hidup2 disini? Dipinggir jalan besar? Di tempat anjing2 besar lewat? [sic!]” keluhnya.

Pada unggahan selanjutnya, Nana kembali update kondisi sang bayi. Ia seolah berperan sebagai sang bayi yang beritahukan kondisinya pada ibunya bahwa dirinya telah ditemukan orang-orang baik hingga membuat nyawanya terselamatkan.

Photo-INFO

Instagram Story

Hi ibunda. AKu berhasil ditemukan, aku sehat, aku selamat. Jika ibunda ngga menginginkan aku, gpp. Sekarang aku sudah di tangan orang2 yang bisa menjaga aku. Seandainya dari awal ibunda langsung menitipkan aku kesini, aku ngga perlu kedinginan di semak belukar dikerubungi semut seperti tadi. Tapi gpp, itu sudah berlalu [sic!],” ungkap Nana Mirdad.

Aku mungkin ngga akan pernah mengenal ibunda, tapi percayalah, di dalam diri aku masih mengalir darah yang sama dengan darah ibunda. Sampai kapanpun, kita akan selalu menjadi satu. Doakan aky bisa memiliki rumah yang hangat suatu saat nanti ya. Dan semoga ibunda tidak pernah melupakan keberadaanku. -Bayi yang lahir dari perut ibunda pagi ini [sc!],” lanjutnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait