Hyun Bin dan Son Ye Jin Dedikasikan Waktu untuk Anak saat Kencan di Jepang
Newsis
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin terungkap melakukan kencan romantis di Jepang lewat foto-foto yang dibagikan penggemar. Di sela liburan mereka, Hyun Bin juga terlihat di toko pakaian anak-anak.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menghabiskan beberapa waktu lalu di Jepang. Selain terciduk melakukan kencan romantis, pasangan yang sempat jadi on screen couple di “Crash Landing on You” juga mendedikasikan waktu untuk anak mereka.

Pada Minggu (21/1), beredar foto-foto Hyun Bin dan Ye Jin kencan romantis di sebuah restoran di Jepang. Pasangan ini sebelumnya pergi ke Jepang pada saat musim liburan Natal sekitar satu bulan yang lalu.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dedikasikan Waktu untuk Anak saat Kencan di Jepang

Source: X

Dalam foto-foto yang beredar, Hyun Bin dan Ye Jin duduk saling berhadapan di tengah restoran yang ramai. Keduanya tampak asyik mengobrol sementara Hyun Bin terlihat menonjol dengan visualnya dan bando untuk menyibak rambutnya. Ye Jin juga menunjukkan ekspresi bahagia saat sedang mengobrol dengan suaminya.

Selain itu, Hyun Bin juga tertangkap kamera saat mengunjungi toko pakaian anak-anak di kawasan Meguro, Tokyo, Jepang. Hyun Bin dikatakan berbelanja untuk putranya dengan Ye Jin.


Hyun Bin dan Son Ye Jin Dedikasikan Waktu untuk Anak saat Kencan di Jepang

Source: X

Segera setelah foto-foto Hyun Bin dan Ye Jin di Jepang tersebar, fans memberikan reaksi positif. Tidak sedikit pula fans teringat pada berita di mana Hyun Bin dan Ye Jin terciduk berbelanja di Los Angeles yang dirilis tepat pada 21 Januari 2019 lalu.

"’Rekan kerja’ berbelanja bersama di LA hingga suami dan istri makan bersama di Jepang, kalian telah menempuh perjalanan panjang Hyun Bin dan Son Ye Jin, kami selalu mendukung kebahagiaan kalian," kata salah satu netizen. "Tepatnya 5 tahun lalu hingga saat ini," sahut netizen lain.

"5 tahun lalu, terlihat berbelanja bersama di LA sebagai ‘rekan kerja’, lima tahun setelahnya terlihat di Jepang sebagai suami dan istri dan orang tua Baby Alkong, OMOO BINJIN [sic!]. Tetaplah jatuh cinta," imbuh yang lain.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait