Giselle aespa Dikira Winter saat Muncul dengan Rambut Baru di Video Challenge
Instagram/aerichandesu
Musik

Giselle sempat salah dikira sebagai Winter gara-gara penampilan barunya di video challenge 'Little Bit'. Hal itu dikarenakan Giselle memangkas rambut panjangnya jadi sebatas bahu.

WowKeren - Giselle sukses mengejutkan para penggemar karena penampilan barunya. Hal ini tampak ketika ia melakukan "Little Bit" challenge bersama member aespa yang lain pada Minggu (21/1). Gara-gara penampilannya itu, Giselle sempat salah dikira sebagai Winter.

Dalam video, Giselle terlihat memangkas rambut panjangnya jadi sebatas bahu. Ia juga menambahkan poni depan untuk membuat penampilannya jadi lebih imut.

Bersama member aespa yang lain, Giselle melakukan tantangan tersebut dengan gaya yang manis. Mereka muncul satu per satu dengan menyanyikan lirik lagu "Little Bit" secara lipsync. Ningning memulai terlebih dahulu, kemudian dilanjut Giselle, lalu Winter, dan yang terakhir Karina.

Keempatnya juga kompak memasang ekspresi imut saat melakukan tantangan tersebut. Dan berakhir Karina cs tertawa bersama.


Giselle aespa Dikira Winter saat Muncul dengan Rambut Baru di Video Challenge

Source: TikTok/@aespa_official

Melihat video yang diunggah ke akun TikTok @aespa_official tersebut, para penggemar sontak dibuat syok. Mereka terkejut saat melihat penampilan Giselle dengan rambut barunya. Pujian demi pujian pun dilontarkan fans untuk idol 23 tahun itu.

"Jadi Giselle memotong rambutnya? Cantik!!" komentar fans. "Giselle gila, rambutnya sangat cocok. Sangat cantik," puji lainnya. "GISELLE SHORT HAIR CAKEP BANGETT BUSETT, LOVE YOUU 30000000," tutur akun lain.

Tak sedikit pula yang salah fokus mengira bahwa Giselle adalah Winter di video tersebut. Semuanya disebabkan karena penampilan baru Giselle yang tiba-tiba.

"Kupikir ada 2 Winter, mereka sangat mirip," tutur penggemar. "Aku benar-benar mengira Giselle adalah Winter," sambung yang lain. "KIRAIN GISELLE ITU WINTER, KAGET RAMBUT PENDEK CANTIK BANGET," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait