Yoona SNSD Sengaja Dandan Ala Karakter 'King the Land' di APAN Star Awards 2023
Instagram/smtown
TV

Yoona sudah dikonfirmasi akan menyapa publik lewat film '2 O'clock Date'. Sang aktris juga kini sedang mempertimbangkan berbagai tawaran akting yang diberikan padanya.

WowKeren - Yoona SNSD menghadirkan vlog ketika menghadiri 3 acara akhir tahun 2023. Dalam vlog yang dirilis pada Minggu (21/1) itu, aktris kelahiran tahun 1990 itu terlihat berada di dalam mobil dan sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi APAN Star Awards 2023.

Di mobil itu, Yoona curhat khawatir tidak bisa datang ke MBC Drama Awards 2023. "Aku punya dua ajang penghargaan yang harus dihadiri hari ini. Aku tidak yakin apakah aku bisa hadir di MBC Drama Awards. Di sana, aku menang Popularity Award," ungkap Yoona.

Yoona pun bercerita bahwa dirinya berdandan ala karakter Cheon Sa Rang "King the Land" untuk penampilannya di APAN Star Awards 2023. "Aku ingin terlihat seperti Sa Rang. Lagi pula, aku mendapatkan penghargaan ini karena menjadi Sa Rang," tutur Yoona.

Yoona sengaja memilih rok yang menggambarkan sosok Sa Rang. "Di rokku. Di bagian belakang," ucap Yoona. Dalam APAN Star Awards 2023, sang aktris tampak mengenakan gaun hitam off shoulder yang bagian roknya mengembang dengan tambahan pita besar.


Yoona SNSD Sengaja Dandan Ala Karakter \'King the Land\' di APAN Star Awards 2023

Source: YouTube

Yoona selanjutnya mengungkap bahwa dirinya baru saja sembuh dari sakit flu. "Sebenarnya, aku baru saja pulih dari flu. Suaraku belum sepenuhnya kembali. Sepertinya aku sudah seperti ini selama berminggu-minggu," ungkap sang aktris.

Yoona bahkan tidak bisa mengeluarkan suara karena kondisi sakitnya. "Suaraku bahkan tidak mau keluar. Jadi, aku mencoba berbicara sesedikit mungkin. Ada aplikasi terjemahan suara. Aku menjawab orang-orang dengan menyalakannya," imbuh Yoona.

Ketika tiba di APAN Star Awards 2023, Yoona berhasil membawa pulang beberapa penghargaan. Salah satunya piala Popular Female Actor Awards. Yoona naik ke atas panggung dan berkata, "Kepada penggemarku yang memilihku dengan klik mouse penuh cinta. Aku sangat bersyukur. Terima kasih banyak, terima kasih."

Sementara itu, Yoona tahun 2024 ini sudah dikonfirmasi akan menyapa publik lewat film "2 O'clock Date". Sang aktris juga kini sedang mempertimbangkan berbagai tawaran akting yang diberikan padanya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru