Seungri eks BIGBANG Hadiri Pernikahan Bos Bali United di Jakarta
Hankyung
Selebriti

Seungri terekam kondangan di pernikahan salah satu bos klub sepak bola Liga 1, Bali United. Mantan member BIGBANG itu ternyata bersahabat dengan sang pengantin.

WowKeren - Seungri terlihat kondangan di pernikahan salah satu bos Bali United, Putri Sudali. Eks member BIG BANG itu langsung menjadi sorotan usai menghadiri acara tersebut.

Pada Senin (22/1), beredar video Seungri sedang berada acara pernikahan yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta. Usut punya usut, Seungri ternyata menghadiri pernikahan sahabatnya, Putri Sudali dan suaminya. Dalam video itu, Seungri tampak bertukar salam hangat dan berfoto bersama kedua mempelai, menunjukkan kedekatan mereka.

Fakta mengenai hubungan Seungri dan mempelai ini terungkap melalui postingan Putri Sudali di media sosial. Wanita yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer klub sepak bola Bali United itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang sahabat.

“Sahabatku datang ke pernikahanku, dia adalah Seungri. Terima kasih sudah terbang 5.200 km untuk kami,” kata Putri dalam video TikTok yang diunggah pada Senin (22/1).

Seungri eks BIGBANG Hadiri Pernikahan Bos Bali United di Jakarta

Source: Instagram


Sebelum ini, Seungri pernah mengunjungi Indonesia pada akhir 2023 lalu. Kala itu, Seungri pergi ke Bali sebelum diberitakan selingkuh oleh Dispatch.

Pada Rabu (4/10), Dispatch melaporkan Seungri ketahuan selingkuh di Bali. Disebutkan bahwa Seungri ketahuan oleh A dan B saat mereka sedang berlibur di Bali sekitar akhir September 2023 lalu.

Adalah B yang pertama kali menyadari dirinya diduakan oleh Seungri. Kala itu, B menyadari A ada di lokasi yang sama persis dengannya melalui unggahan Instagram Story. Setelah mencocokkan kejadian, A dan B mengklaim Seungri menyusun rundown sama persis untuk kencan mereka.

Setelah mengantar A pulang untuk kembali ke Korea Selatan, Seungri pergi ke aula kedatangan untuk menjemput B yang baru tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 25 September lalu. Kepada dua wanita itu, Seungri mengaku sedang ada urusan dengan rekan bisnis dan bahkan mengirim foto dari A untuk B begitu juga sebaliknya.

Sementara itu, Seungri telah keluar dari BIG BANG sejak 2019 lalu. Setelah berbagai tuduhan terkait skandal Burning Sun, Seungri mendaftar wajib militer pada 9 Maret 2020 di tengah proses hukum yang sedang berjalan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait