Anton Bak Ngode Seunghan Bakal Balik ke RIIZE setelah Dihantam Kontroversi
Instagram/anton_riize/seunghan_riize
Musik

Anton disebut-sebut memberi isyarat bahwa Seunghan akan segera mengakhiri masa hiatusnya dan bergabung kembali dengan RIIZE. Kode itu diberikan lewat unggahan terbaru Anton di akun TikTok RIIZE.

WowKeren - RIIZE saat ini diketahui hanya aktif dengan enam member. Hal itu dikarenakan Seunghan sempat terlibat beberapa kontroversi di tahun 2023 lalu yang berujung dengan pengumuman hiatusnya.

Belum lama ini, salah satu member yang disebut paling aktif bermain TikTok, yakni Anton diduga memberi kode atas kembalinya Seunghan ke RIIZE. Anton tampak mengunggah cuplikan adegan dalam MV "Siren" yang menampilkan ketujuh anggota lengkap. Tak lupa Anton juga menyisipkan video yang memperlihatkan ekspresi girangnya kala menonton potongan adegan MV tersebut.

Unggahan Anton ini seketika viral dan menjadi perbincangan fans di media sosial. Mereka menduga bahwa ini adalah isyarat dari Anton soal Seunghan yang akan segera kembali dari masa hiatusnya. Berbagai komentar bahagia dituliskan fans pada unggahan tersebut.

Anton Bak Ngode Seunghan Bakal Balik ke RIIZE setelah Dihantam Kontroversi

Source: TikTok


"Apakah ini sebuah kode RIIZE akan kmbali ot7," ujar penggemar. "Anton: siap2 abang gue mau balik [sic!]," sahut yang lain. "YAYYYY RIIZE KONTEN BER7, makin percaya klo seunghan bakal balik. Gue yakin pasti suatu hari akan ada surprise dr mrk [sic!]," tutur lainnya.

"Adek coba kasih petunjuk dikit aja ini tanda apa dek? Tanda seunghaniee kita balik aku? [sic!]" ungkap fans lain. "Anton si paling Riize is 7. Semangat kode2an nya semoga Seunghan cepat balik [sic!]," lanjut akun lain. "UDAH GW BILANG RIIZE TUH 7 BJIRRRR [sic!]," seloroh lainnya.

Sebelum Anton, Eunseok juga diduga sempat memberikan kode bahwa RIIZE akan tampil bersama Seunghan lagi. Selama Seunghan hiatus, Eunseok beberapa kali menegaskan bahwa grup mereka beranggota tujuh orang.

Sebagai informasi, Seunghan sempat terseret beberapa kontroversi yang membuat namanya tercoreng pada tahun 2023 lalu. Mulai dari dugaan merokok, berkencan, hingga membocorkan siaran langsung Instagram pribadi miliknya. Pada saat itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi RIIZE sempat mengonfirmasi bahwa beberapa postingan telah diedit dengan jahat untuk menyebarkan rumor palsu tentang Seunghan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru