Christ Laurent Perdana Pamer Calon Istri Tak Kalah Cantik dari Amanda Manopo
Instagram/christlaurent/agungsaputrabm
Selebriti

Christ Laurent mengunggah foto prewedding dan pamer momen mencium calon istri yang punya wajah tak kalah cantik dari Amanda Manopo, Marcella Michelle. Mengisyaratkan move on, Christ sedang menyiapkan pernikahan dengan Marcella.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Christ Laurent mengungkap kabar gembira. Aktor tampan yang juga mantan kekasih Amanda Manopo ini rupanya akan segera menikah.

Lewat Instagram, Christ pamer foto romantis dengan sosok calon istri cantik bernama, Marcella Michelle. Christ tampak mencium mesra kening Marcella di foto prewedding tersebut.

Di unggahan lain, Christ dan Marcella berpose uwu dengan menutupi wajah mereka memakai cover piringan hitam. Momen romantis Christ dan Marcella ini menuai dukungan para artis. Banyak yang mendoakan acara pernikahan Christ dan Marcella berjalan lancar.


"Congrats Tuan Muda!!! Maaf, super David gak bisa hadir but I wish you and your future wife all the very best!🙏🏻," kata aktor tampan Leo Consul. "@consulleo aminn thx u leee…doanya aja yakk," harap Christ. "Wiih lancar le," ujar Rizky Alatas. "Amin ki," seru Christ.

"Widiiiihh lancar2 cis!" seru Pamela Bowie. "Waaah Lancaar Lancaaar Leeeee 👏👏," kata Handika Pratama.

Sejauh ini, Christ belum mengungkap detil soal rencana pernikahannya dan Marcella. Ia selama ini cenderung tertutup soal kehidupan asmara pasca putus dari Amanda. Sama seperti Christ, Marcella juga agaknya masih bungkam soal rencana pernikahan. Adapun kuat dugaan kalau wanita yang parasnya tak kalah cantik dari Amanda ini bukan sosok sembarangan. Di bagian bio Instagramnya, terkuak kalau Marcella mengelola bisnis di bidang aksesoris dan bunga.

Sebelumnya, Christ sempat bikin baper fans kala berpacaran dengan Amanda. Sayangnya, pasangan yang sering tampil serasi itu akhirnya putus setelah 3 tahun pacaran karena ketidakcocokan di antara mereka.

"Sudah lama (putus sama Christ Laurent) awal tahun 2020. Ya gimana ya, mungkin sudah enggak cocok, mencoba pun ternyata Tuhan kasih jalan dia seperti ini dan aku seperti ini," ujar Amanda. "Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi, ya sudah ternyata memang enggak ada jalan lagi. Mau gimana? Kesepakatan bersama (putusnya). Aku enggak butuh waktu lama, ketika sudah bilang udahan, ya sudah selesai."

Pihak Christ juga sempat buka suara kalau ia menghindar pasca putus dari Amanda. Bahkan Christ memilih tak mengirim pesan duka saat ibunda Amanda, Henny Manopo, wafat.

"Februari atau Maret tahun lalu, kami ketemu di cafe. Kebetulan dia menyapa gue. Gue itu nggak bisa nyapa kalau punya masalah," kata Christ. "Ya itu mungkin selfish dan childish. Gue sampai menutup diri. Takutnya punya pacar atau cowok yang mendekati. Walaupun konteksnya mengucapkan bela sungkawa, daripada ribut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait