Ji Chang Wook Bujuk Shin Hye Sun Lakoni Adegan Ranjang di BTS 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC
TV

'Welcome to Samdal-ri' tamat dengan nilai positif karena ratingnya sukses menembus angka 12,3 persen. Drama itu nantinya akan digantikan oleh 'Doctor Slump' mulai 27 Januari .

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" sudah mengakhiri penayangan sejak Minggu (21/1). Begitu tamat, tim produksi drama JTBC ini merilis video di balik layar yang menampilkan berbagai momen ketika Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun syuting bersama.

Salah satunya ketika pasangan utama "Welcome to Samdal-ri" itu syuting di kamar Jo Sam Dal (Hye Sun). Dalam drama, Sam Dal dan Jo Yong Pil (Chang Wook) diperlihatkan tidur bersama dengan saling berpelukan erat di ranjang.

Saat syuting, Chang Wook rupanya sempat membuat ad libs dialog yang membujuk Hye Sun untuk melakukan adegan ranjang. Sang aktor dengan bercanda mengatakan bahwa dirinya sudah selibat sekitar 8 tahun, jarak putus antara Sam Dal dan Yong Pil.

"Aku menantikannya. Aku mempersiapkan banyak hal selama 8 tahun," ujar Chang Wook di atas ranjang. "Selama 8 tahun?" sahut Hye Sun dengan tertawa ngakak. "Aku menantikannya dan mempersiapkan banyak hal selama 8 tahun. Apakah kamu anak kecil?" imbuh Chang Wook.


Ji Chang Wook Bujuk Shin Hye Sun Lakoni Adegan Ranjang di BTS \'Welcome to Samdal-ri\'

Bottom-INFO

Ekspresi serius yang diperlihatkan Chang Wook membuat Hye Seon tidak berhenti tertawa. Sang aktris bahkan beberapa kali berbaring karena tak tahan dengan ad libs kocak lawan mainnya. Chang Wook lanjut berkata, "Aku membujukmu, pikirkanlah. Ayo kita lakukan sekali saja."

Video juga memperlihatkan momen ketika Chang Wook dan Hye Sun mulai berlatih untuk syuting tiduran di satu ranjang. Keduanya beberapa kali berciuman sembari tertawa dan Chang Wook mulai menutupi tubuh mereka memakai selimut.

Chang Wook kemudian mengucapkan dialognya, "Ah Sam Dal tunggu sebentar! Tidak di sana! Kita tidak bisa melakukannya! Kita di rumahmu sekarang!" Kocaknya, Hye Sun justru terus memukuli Chang Wook di bawah selimut. Chang Wook akhirnya membuka selimut mereka.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" tamat dengan nilai positif karena ratingnya sukses menembus angka 12,3 persen. Drama itu nantinya akan digantikan oleh "Doctor Slump" mulai 27 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait