Minji NewJeans Pancarkan Aura Bak Putri di Chanel Haute Couture Show 2024
Instagram/minji.newjean
Selebriti

Minji NewJeans viral usai menghadiri peragaan busana Chanel Haute Couture Show 2024 di Paris. Idol kelahiran 2004 itu mencuri perhatian karena memancarkan visual bak putri dengan penampilannya.

WowKeren - Minji NewJeans viral karena penampilannya di Chanel Haute Couture Show yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week 2024. Idol kelahiran 2004 itu mencuri perhatian karena penampilannya yang dianggap memancarkan aura bak tuan putri.

Pada Selasa (23/1) waktu setempat, Minji tiba di peragaan busana Chanel Haute Couture Spring/Summer 2024 dengan outfit serba hitam. Minji mengangkat gaya gothic dengan pakaian brukat hitam untuk atasan dan rok sepanjang betis. Outer brukat Minji dipermanis dengan kancing serupa permata untuk melapisi atasan berwarna silver.

Saat keluar dari mobil, Minji menyapa wartawan dan fans. Ia berpose sejenak sebelum akhirnya masuk ke dalam venue dengan anggun.

Segera setelah foto-foto Minji tersebar, postingan soal member tertua NewJeans itu menjadi ramai di TheQoo. Sebuah postingan yang membahas Minji di Paris Fashion Week telah ditonton lebih dari 27 ribu kali dengan ratusan komentar.

Minji NewJeans Pancarkan Aura Bak Putri di Chanel Haute Couture Show 2024

Source: TheQoo


Minji berhasil membuat banyak orang terpesona pada kecantikan klasiknya. Meski Minji dinilai sangat cantik, tidak semua orang senang dengan outfit yang dikenakan Minji.

"Wow tuan putri, kamu cantik sekali," kata salah satu netizen. "Dia memberikan perasaan putri yang elegan," sahut netizen lain. "Wah… cocok banget sama brand imagenya. Anda memilih model yang bagus," imbuh yang lain.

"Minji cantik sekali, tapi bajunya tidak terlalu bagus. Minji adalah seorang putri, jadi menurutku dia berhasil melakukannya," komentar seorang netizen. "Dia memiliki kecantikan seorang gadis Asia," sambung netizen yang lain. "Hal terakhir yang kamu lakukan adalah seperti seorang putri Korea.," ujar lainnya.

Sementara itu, Minji belum lama ini menjadi sorotan karena pengakuannya soal kalguksu. Setelah minta maaf terkait kontroversi tersebut, Minji malah sasaran ejekan reporter Korea yang tidak lama setelahnya meminta maaf kepada sang idol.

Pada Januari 2023, Minji menceritakan tentang dirinya yang pilih-pilih makanan dan belum pernah mencoba kalguksu. Minji pun dituduh pura-pura tidak tahu kalguksu untuk menciptakan citra idol tertentu pada dirinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru