Song Hye Kyo Pamer Sambutan Manis dari Fendi Setibanya di Paris
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo berhasil memukau banyak orang saat berangkat ke Paris dengan riasan minimalis. Aktris ‘The Glory’ itu segera memberikan kabar kepada fans begitu sampai di tempat tujuan.

WowKeren - Song Hye Kyo menyempatkan diri untuk memberi kabar pada fans setelah menempuh perjalanan jauh dari Korea Selatan ke Prancis. Aktris bintang “The Glory” ini memamerkan sambutan manis dari Fendi segera setelah mendarat.

Pada Kamis (25/1), Hye Kyo membagikan foto-fotonya begitu tiba di Paris melalui Instagram pribadinya. Aktris cantik itu tampak masih mengenakan outfit yang sama saat meninggalkan Korea, menandakan bahwa ia langsung update usai mendarat dan sampai di hotel.

Song Hye Kyo Pamer Sambutan dari Fendi Setibanya di Paris

Source: Instagram

Dalam postingannya, Hye Kyo memamerkan momen dirinya berada di hotel yang sudah didekorasi dengan bunga dan balon. Hye Kyo mendapatkan buket bunga mawar, cake tower, dan tas Fendi.

Beberapa jam sebelumnya, Hye Kyo sempat menghebohkan internet karena penampilannya saat berangkat ke Paris. Ia mencuri perhatian karena tampil tanpa riasan, tetapi bergaya maksimal dengan mantel dan scarf dari Fendi yang kasual.


Song Hye Kyo Pamer Sambutan Manis dari Fendi Setibanya di Paris

Source:

Tanpa riasan, Hye Kyo dianggap memiliki pesona awet muda dan dipuji karena kulitnya yang bersinar. Apalagi sang aktris dengan ramah menyapa para wartawan, membuat banyak orang semakin jatuh cinta.

Rencananya, Hye Kyo sebagai BA global Fendi akan menghadiri acara peragaan busana Haute Couture di Paris Fashion Week 2024. Tak ayal, penampilan sang aktris dalam acara itu diantisipasi oleh penggemar.

Beberapa waktu lalu, Hye Kyo juga sempat menjadi buah bibir karena menggunakan popularitasnya untuk menemukan anjing peliharaan seorang kenalan. Berkat Hye Kyo, anjing itu bisa segera ditemukan.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama sukses memukau penonton dengan penampilannya dalam drama original Netflix "The Glory". Karena penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Setelah “The Glory”, Hye Kyo belum dikonfirmasi akan membintangi karya terbaru. Beberapa waktu lalu, ia sempat akan muncul dalam “Price of Confession” bersama dengan Han So Hee. Namun, kedua aktris cantik itu memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dalam drama tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait