Taeyong NCT Suguhkan Konsep Lebih Dewasa untuk Album Solo Kedua
Instagram/smtown
Musik

Taeyong menampilkan sesuatu yang lebih fresh dalam album solo keduanya yang akan rilis pada 26 Februari mendatang. Sebelum itu, Taeyong juga bakal menggelar konser solo perdananya.

WowKeren - Taeyong NCT membawa kabar gembira. Dilaporkan oleh SM Entertainment, Taeyong akan segera merilis album solo keduanya sekaligus menggelar konser solo pertama di bulan Februari mendatang.

Dalam pernyataan resminya, SM mengungkap bahwa Taeyong akan memberikan warna berbeda pada comeback solonya ini. Mini album yang akan dirilis pada tanggal 26 Februari akan menyuguhkan sisi yang lebih dewasa dari Taeyong. Idol 28 tahun ini disebut telah mencurahkan seluruh upayanya untuk comeback album solo keduanya ini.

"Untuk mengekspresikan pikiran tulus dan perjuangan batinnya, Taeyong mencurahkan seluruh upayanya ke dalam setiap tahap album. Proses penciptaan, memastikan bahwa para penggemar akan dapat menemukan sisi yang lebih dewasa dari kepekaan Taeyong," ungkap SM membocorkan sedikit konsep album kedua Taeyong, Kamis (25/1).

Menariknya, sebelum comeback nanti, Taeyong akan terlebih dahulu menggelar konser solo perdananya di Olympic Hall, Seoul. Konser yang bertajuk "2024 Taeyong Concert - TY Track" akan digelar selama dua hari pada pada 24-25 Februari mendatang.


Para penggemar yang mengetahui kabar ini pun sontak menjerit kegirangan. Hal yang mereka tunggu-tunggu akhirnya terwujud juga, yaitu melihat Taeyong melakukan konser solo perdana di atas panggung megah.

Sebelumnya dalam siaran live Weverse, Taeyong sudah sempat menyinggung soal album solo keduanya. Taeyong merasa jika album solo keduanya ini nantinya akan menjadi sebuah karya yang sangat luar biasa.

"Aku lagi nyiapin album solo keduaku, seperti yang kalian tahu, dan album ini hampir selesai. Aku mulai berpikir kalau album ini akan menjadi masterpiece. Aku pikir lebih banyak orang nantinya bisa lihat aku berkembang," ungkap Taeyong.

Kabar soal Taeyong segera merilis album solo keduanya ini juga diduga sebagai pertanda bahwa jadwal wamil sang idol semakin dekat. Pasalnya, Taeyong disebut sempat berbicara di fansign Jakarta bahwa ia akan merilis album tersebut sebelum pergi wamil. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang fans yang datang ke acara fansign tersebut.

Sementara itu, NCT 127 akan segera singgah di Bangkok, Thailand pada tanggal 27-28 Januari untuk tur dunia ketiga mereka yang sedang berlangsung, "Neo City-The Unity". Para penggemar pun sabar ingin menyaksikan penampilan Taeyong cs di atas panggung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru