Park Ji Hyun Curhat 'Ditikung' Temannya yang Kini Jadi Istri Changmin TVXQ
Instagram
Selebriti

Park Ji Hyun mengaku sudah lama menjadi fans TVXQ. Akan tetapi, aktris 'Flex X Cop' itu justru 'ditikung' temannya yang kini berstatus sebagai istri Changmin.

WowKeren - Sebagai fans berat TVXQ, Park Ji Hyun curhat soal dirinya "ditikung" seorang teman. Aktris yang akan muncul dalam drama "Flex X Cop" itu mengungkap fakta bahwa dirinya berteman dengan istri Max Changmin.

Pada Kamis (25/1), Ji Hyun datang di SBS Radio Power untuk promosi "Flex X Cop" yang dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun. Tak hanya bicara soal drama, ia juga membicarakan tentang kehidupan pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Ji Hyun membuat pengakuan soal betapa besarnya cinta kepada TVXQ. Aktris kelahiran 1994 itu bahkan menjadi anggota resmi Cassiopeia, fans boy grup pelantun "Mirotic" tersebut.

"Aku adalah fans TVXQ, aku suka semua lagu mereka, dan aku adalah Cassiopeia resmi. Aku suka semua member," ungkap Ji Hyun.

Membuktikan kecintaannya, Ji Hyun menyanyikan lagu "Hug" milik TVXQ. Ia juga masih hafal fanchant untuk lagu-lagu milik boy grup SM Entertainment tersebut.


"Karena aku fans, aku bahkan mengetahui semua fanchant lagu-lagu mereka," akunya.

Selebihnya, Ji Hyun masih mengoleksi merchandise TVXQ dan menyimpan banyak di antaranya di rumahnya. Ia bahkan punya album dengan tanda tangan resmi para member.

Kemudian, Ji Hyun membuat pengakuan mengejutkan soal sosok istri Changmin. Ji Hyun mengungkap bahwa seorang temannya kini menikah dengan Changmin, padahal bukan seorang fans.

"Dia orang biasa dan bukan fans sama sekali. Dia bahkan menunjukkan padaku album yang ditandatangani Changmin," ujar Ji Hyun.

Sementara itu, Ji Hyun memulai debut sebagai aktris sejak 2017 lalu. Namanya semakin dikenal usai membintangi film "Gonjiam: Haunted Asylum" dan "The Divine Fury" serta drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

Di sisi lain, Changmin menikah dengan seorang perempuan non selebriti pada Oktober 2020. Changmin dan istrinya kini mempunyai seorang anak laki-laki yang lahir pada 17 Oktober 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait