Won Bin Terungkap Syuting Film 'The Man from Nowhere' dalam Kondisi Cedera
CJ Entertainment
Film

Aktor Lee Jae Won bercerita bahwa dirinya menyadari Won Bin cedera, tetapi tetap melanjutkan proses syuting. Won Bin bahkan melanjutkan syuting keesokan harinya tanpa membahas cederanya.

WowKeren - Won Bin ternyata sempat mengalami trauma ketika syuting film "The Man from Nowhere" yang dirilis tahun 2010 silam. Hal itu diungkapkan oleh Lee Jae Won ketika menjadi bintang tamu di program bincang-bincang "Radio Star" pada Rabu (24/1).

Jae Won mengungkap bahwa dirinya memerankan karakter yang bertarung dengan Won Bin di "The Man from Nowhere". "Dalam 'The Man from Nowhere', aku memainkan peran sebagai karakter yang ditusuk dengan pisau oleh karakter Won Bin dan mati," ujarnya.

Jae Won lanjut berkata, "Kalian lihat aku sedang memegang lengan Won Bin di sana, kan? Saat kami sedang berlatih adegan ini, Won Bin sebenarnya memintaku memegang bagian lengannya yang agak lebih tinggi dari tempat yang seharusnya aku pegang."

Jae Won bercerita bahwa dirinya menyadari Won Bin cedera, tetapi tetap melanjutkan proses syuting. "Aku melihat lengannya dan memperhatikan bahwa bagian bawahnya benar-benar bengkak, sepertinya telah retak," sambungnya.


Won Bin Terungkap Syuting Film \'The Man from Nowhere\' dalam Kondisi Cedera

Source: Naver

"Aku khawatir, jadi aku bertanya, 'Apa kamu akan melanjutkan syuting adegan aksi dengan lenganmu seperti itu?' Tapi dia seperti, 'Ini adalah film aksi. Ini sudah diduga. Ini bukan masalah besar'. Dan tahukah kalian? Dia baru saja menyelesaikan bagian itu dan memfilmkannya seperti itu untuk hari lain tanpa mengatakan sepatah kata pun tentang cederanya!" puji Jae Won.

Jae Won kemudian bercerita penderitaan yang dirasakannya ketika syuting adegan aksi "The Man from Nowhere" . "Saat aku terbaring di lantai seolah-olah aku sudah mati, selongsong peluru dari yang ditembakkan oleh aktor Thailand Thanayong Wongtrakul kebetulan mendarat tepat di sebelah tulang selangkaku," curhatnya.

"Saat itu, Thanayong Wongtrakul dan Won Bin sedang berkelahi satu sama lain seperti orang gila. Kulitku terasa seperti terbakar, tetapi aku menahannya karena kami harus mengulang seluruh adegan jika aku mengatakan sesuatu," sambung bintang drama "Welcome to Samdal-ri" itu.

Begitu kamera selesai merekam, Jae Won curhat dirinya mengeluarkan suara kesakitan dan membuang kartrid panas tersebut. "Asisten direktur berlari ke arah saya dan bertanya apa yang terjadi. Aku menceritakan semuanya padanya, dan dia berkata, 'Dengarkan semuanya. Mari kita beri tepuk tangan pada Jae Won'," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait