Ari Wibowo Terapkan Aturan Jam Malam kala Anak Pacari Putri Angel Karamoy
Instagram
Selebriti

Meski membebaskan anak-anaknya bergaul, Ari Wibowo selalu memantau. Pria kelahiran 26 Desember 1970 ini bahkan tidak segan untuk menceramahi anaknya dengan ayat Alkitab.

WowKeren - Putra sulung Ari Wibowo, Kenzo Wibowo, belakangan menjadi sorotan. Kenzo kini diketahui berpacaran dengan putri cantik Angel Karamoy, Lovely Rumangkang. Potret mesra Kenzo dan Lovely pun kerap diumbar melalui akun Instagram mereka.

Sebagai ayah, Ari memberikan restu untuk sang anak. Kendati demikian, ia tidak menampik jika dirinya menerapkan aturan dan batasan bagi putranya yang sedang dilanda mabuk asmara itu.

"Iya memang dekat dan keduanya memang berpacaran," ungkap Ari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/1). "Iya, kita memang sudah tahu, waktu mereka foto yang diunggah di Instagram itu kita tahu. Kan, itu ada saya dan Angel Karamoy juga di sana. Kita sedang merayakan ulang tahun Angel di sana."

"Yang penting sekarang kan ada batasannya, karena mereka juga masih sekolah kan," lanjut Ari. "Ada jam malam yang kita berlakukan, ada peraturan yang memang kita berlakukan."


Tidak hanya itu, Ari juga memberikan nasihat untuk sang anak. Mantan suami Inge Anugrah itu meminta agar putranya meminimalisir sentuhan fisik. Ia berharap agar mereka berpacaran sehat.

"Sentuhan gitu harus diminimalisir, enggak boleh yang berlebihan. Kalau memang mau pergi sebelum jam sekian sudah ada di rumah karena masih sekolah harus benar-benar dijaga," imbuh Ari. "Pokoknya meminta kepada mereka agar tidak berlebihan pacarannya, pacaran yang sehatlah."

Meski membebaskan anak-anaknya bergaul, Ari selalu memantau. Pria kelahiran 26 Desember 1970 ini bahkan tidak segan untuk menceramahi anaknya dengan ayat Alkitab.

"Ya pokoknya yang sehat hubungannya dan saling mengingatkan agar terus berolahraga, agar sama-sama sehat, dan juga memberikan ayat-ayat Alkitab waktu perceraian saya dengan mamanya. Ya saling mengingatkanlah dan kita sebagai orang tua juga enggak boleh lengah," tandas Ari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait