Agensi (G)I-DLE Didesak Batalkan Semua Jadwal Promosi Album '2' usai 2 Member Tumbang
X/idlecharts
Musik

Dua member (G)I-DLE dikabarkan tepar dan telah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Gara-gara kondisi ini, staf medis menyarankan agensi untuk sementara membatalkan seluruh jadwal (G)I-DLE.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari (G)I-DLE. Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut, mengumumkan bahwa jadwal promosi comeback album "2" mengalami perubahan. Hal ini dikarenakan ada dua member yang jatuh sakit.

Pengumumkan ini disampaikan oleh Cube lewat pernyataan resmi yang diunggah ke akun Weverse pada Jumat (26/1). Cube mengungkap bahwa dua member yang tengah sakit adalah Minnie dan Yuqi.

"Halo, ini Cube Entertainment. Sore ini (tanggal 26), Minnie dan Yuqi mengunjungi rumah sakit karena gejala kesehatan yang buruk dan demam yang tiba-tiba. Menurut pendapat staf medis, semua jadwal yang telah disusun harus dibatalkan agar mereka (Minnie dan Yuqi) mendapat istirahat dan perawatan yang cukup," tulis Cube dalam pernyataannya.

Cube juga meminta maaf lantaran membuat para penggemar khawatir dengan adanya kabar ini. "Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menantikan comeback (G)I-DLE," sambungnya.

Untuk jadwal yang akan datang, Cube akan memastikan bahwa seluruh member sudah berada dalam keadaan yang pulih. Kesehatan para member menjadi prioritas utama bagi pihak agensi. Lantas terkait adanya perubahan jadwal atau tidak, Cube akan memberitahu secepatnya.


Agensi (G)I-DLE Didesak Batalkan Semua Jadwal Promosi Album \'2\' usai 2 Member Tumbang

Source: Weverse/X

"Sekali lagi, kami meminta pengertian mendalam dari penggemar kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dan menjaga kesehatan mereka sehingga mereka dapat bertemu penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih," pungkas Cube.

Menanggapi kabar ini, para penggemar dibuat terkejut. Mereka pun beramai-ramai mendoakan Minnie dan Yuqi yang tengah sakit.

"Semoga cepat sembuh, kami selalu menantikan comeback kalian. Cube tolong perlakukan mereka dengan baik," komentar fans. "Cepat sembuh yuqi dan minnie, kami mencintai kalian," sahut yang lain. "Kami memahami dan selalu menunggu kalian. Silakan istirahat dengan baik dan tunggu kembalinya kalian dengan comeback yang lebih besar," tutur lainnya.

"Aku terkejut saat cube mengatakan ada dua member yang sakit," ujar penggemar. "Cube harus lebih bertanggung jawab dan merawat mereka," imbuh lainnya. "Tolong beri gadis-gadis itu istirahat yang cukup, mereka jelas-jelas terlalu banyak bekerja, aku berdoa untuk kesembuhan kalian Minnie dan Yuqi, kami Nebobo akan selalu mendukungmu," seloroh akun lain.

Sebelum ini, (G)I-DLE beberapa kali menuai kontroversi karena album comeback-nya ini. Mulai dari dugaan memplagiat konsep foto orang lain, hingga lirik lagu yang dianggap terlalu sensual.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait