Jang Wonyoung IVE Pakai Hadiah Fans Senilai Ratusan Juta saat OTW Bangkok
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE mencuri perhatian dengan tampilan bak peri musim dingin. Mantan member IZ*ONE itu memakai hadiah dari fans yang senilai ratusan juta rupiah saat berangkat ke Bangkok.

WowKeren - Jang Won Young IVE menampilkan gaya musim dingin saat OTW Bangkok untuk konser. Rupanya, idol kelahiran 2004 itu memakai hadiah dari fans yang nilai totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Pada Jumat (26/1), Wonyoung bersama IVE tiba di Bandara Internasional Incheon untuk ke Bangkok, Thailand. Wonyoung menarik perhatian dengan pakaian serba putih yang cantik.

Usai ditelusuri, Wonyoung telah mengenakan outfit dengan total 10 juta won (sekitar Rp117 juta) dalam tampilan bak peri salju tersebut. Dari jumlah tersebut, Ia memakai barang Miu Miu senilai 9,5 juta won (sekitar Rp112 juta) yang merupakan hadiah dari Wonyoung China Bar, yang merupakan basis penggemar sang idol.

Wonyoung memakai penutup telinga Miu Miu seharga 960 ribu won (sekitar Rp11,3 juta), jaket kasmir putih Miu Miu seharga 5,05 juta won (sekitar Rp59 juta), dan tas Arcadie Matelasse Nappa Leather Miu Miu seharga 3,5 juta won (sekitar Rp41 juta). Selain itu, ia mengenakan celana korduroi high waist dari OtherStories seharga 110 ribu won (sekitar Rp1,29 juta) dan mules Sue Comma Bonnie seharga 398 ribu won (sekitar Rp4,6 juta won).

Jang Wonyoung IVE Pakai Hadiah Fans Senilai Ratusan Juta saat OTW Bangkok

Source: XSportNews


Dengan penampilannya, Wonyoung banjir pujian dari netizen. Wonyoung disebut sangat menggemaskan sekaligus cantik dengan outfit yang dikenakan.

"Pakaiannya sangat imut hari ini, dengan penutup telinga yang lembut," kata salah satu netizen. "Dia terlihat seperti kelinci musim dingin," sahut netizen lain. ""Dia sangat cantik dan terlihat hangat," imbuh yang lain.

"Jaket paddingnya cantik dan cocok untuknya," komentar seorang netizen. "Dia terlihat seperti bayi di sini," sambung netizen yang lain. "Sangat menggemaskan," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung pertama kali dikenal sebagai trainee Starship Entertainment saat mengikuti program survival "Produce 48". Wonyoung kala itu memenangkan tempat pertama dan menjadikannya debut sebagai center IZ*ONE pada 2018 lalu.

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai member IVE bersama dengan Ahn Yujin. Saat ini IVE adalah salah satu girl grup paling panas dan sudah mencetak beragam prestasi sejak tahun pertama debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait