Peran BoA yang Tak Ada di Webtoon 'Marry My Husband' Terungkap Jahat Banget
Instagram/boakwon
TV

Karakter Oh Yu Ra (BoA) ada dalam novel 'Marry My Husband' sebagai karakter antagonis yang jahat banget. Yu Ra kini sedang dijodohkan dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

WowKeren - BoA telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam "Marry My Husband". Penyanyi kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Oh Yu Ra, wanita yang sedang dijodohkan dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Karakter Yu Ra ini sebenarnya tidak ada di versi webtoon.

Akan tetapi, Yu Ra ada dalam novel "Marry My Husband" sebagai karakter antagonis yang jahat banget. Yu Ra diceritakan sebagai cucu dari keluarga chaebol yang percaya bahwa dirinya adalah tunangan resmi Ji Hyeok.

Padahal, orang tua mereka saat itu hanya bercanda. Yu Ra begitu membenci ibu dari Yoo Hee Yeon (Choi Gyu Ri) yang bekerja di pertanian. Wanita itu terus-menerus membully Hee Yeon selama masa sekolahnya hingga mendorongnya untuk mencoba bunuh diri.

Yu Ra digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian buruk yang menganggap keluarga chaebol memiliki hak istimewa dalam hidup. Wanita itu dikatakan akan mendanai Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) untuk menguntit Kang Ji Won (Park Min Young).


Peran BoA yang Tak Ada di Webtoon \'Marry My Husband\' Terungkap Jahat Banget

Source: Naver

Kemunculan BoA sebagai salah satu pemain "Marry My Husband" menuai pro kontra di kalangan publik. Warganet Indonesia menyambut antusias comeback akting BoA, sedangkan netizen Korea Selatan justru melayangkan kritikan.

"Apakah kita tidak punya aktor lain? Dia terlalu tua untuk peran ini[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku suka BoA sebagai penyanyi, tapi aktingnya sangat tidak stabil. Aku hampir tidak memberi meloloskan Lee Kikwang, tapi jika kamu menambahkan BoA di drama yang sama[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Marry My Husband" sudah memasuki alur di mana Ji Won menerima lamaran Min Hwan. Namun, Ji Won memiliki rencana agar Min Hwan mau memutuskan hubungan dengannya. Di saat yang sama, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) bertekat untuk merebut hati Min Hwan.

Sementara itu, "Marry My Husband" sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan catatan rating tertinggi menembus 9,3 persen. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Senin (29/1). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru