Na In Woo Bongkar Perilaku Park Min Young Seperti Bos di Lokasi 'Marry My Husband'
Herald POP
TV

Na In Woo dan Park Min Young juga membahas suasana ceria di lokasi syuting. In Woo juga membahas sikap Lee Yi Kyung yang memerankan karakter Park Min Hwan.

WowKeren - Na In Woo dan Park Min Young menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini mengungkap perilaku satu sama lain ketika berada di lokasi syuting "Marry My Husband".

In Woo mengungkap kalau Min Young memiliki perilaku seperti bos di lokasi syuting. "Min Young sendiri adalah sebuah kekuatan. Dia memiliki rasa tanggung jawab dan kepemimpinan yang kuat, seperti bos. Di saat yang sama, dia lucu dan penuh kasih sayang," ujar In Woo.

In Woo membeberkan bahwa Min Young tipe yang mendengarkan lawan mainnya dengan baik dan memiliki pendapat yang jelas. Ia benar-benar ingin belajar dari Min Young. Sedangkan, Min Young juga mengungkap pujian untuk In Woo yang membuatnya kagum.

"Semakin sering kamu melihat In Woo, semakin banyak kualitas mengagumkan yang kamu temukan. Aku tertarik dengan matanya yang dalam dan energinya. Dia memiliki sikap inklusif, hati yang penuh perhatian, dan terkadang dia mengambil alih tanggung jawab," puji sang aktris.


In Woo dan Min Young juga membahas suasana ceria di lokasi syuting. Min Young mengungkap, "Kami (para aktor) memiliki grup chat di mana kami berbagi pemikiran dan bersenang-senang memantau drama. Kami saling memuji di sana."

In Woo selanjutnya membahas sikap Lee Yi Kyung yang memerankan karakter Park Min Hwan. "Saat karakter Park Min Hwan muncul, Yi Kyung meminta maaf. Kami bersenang-senang ketika syuting dan aku senang kami mendapatkan respons yang baik," ujar In Woo.

In Woo selanjutnya membahas poin penting yang bisa membuat drama ini lebih menarik bagi pemirsa. "Drama ini banyak mengungkap ceritanya melalui kilas balik peristiwa masa lalu. Kilas balik ini akan meningkatkan empati dan keterlibatan pemirsa dalam drama. Tolong terus menyukainya sampai episode terakhir," ucap sang aktor.

Terakhir, Min Young mengatakan, "Pesan yang ingin aku sampaikan melalui drama ini adalah satu kesalahan tidak berarti akhir. Kita harus lebih menghargai dan mencintai diri kita sendiri. Aku belajar banyak melalui drama ini." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait