Rambut Ketiak Kim Jong Kook Mendadak Dibahas Peramal 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan 'Running Man' memperlihatkan Kim Jong Kook yang duduk di hadapan peramal. Menariknya, sang peramal mendadak menyinggung soal rambut ketiak milik Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/1). Di episode ke-690 itu, para member diramal oleh seseorang yang sudah setiap tahun diundang oleh tim produksi. Ketika tiba giliran Kim Jong Kook, peramal justru membahas rambut ketiak sang penyanyi.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Jong Kook yang sudah duduk di hadapan peramal. Menurut peramal, Jong Kook tidak akan banyak mendapat bantuan dari Ji Suk Jin selama setahun ke depan. Sedangkan, member yang akan banyak membantunya adalah Song Ji Hyo.

Menariknya, sang peramal membahas rambut ketiak Jong Kook. "Kudengar kamu memiliki rambut ketiak yang tumbuh lurus dan lembut," ujar sang peramal yang membuat Jong Kook dan member "Running Man" lain kaget. Sang peramal langsung tertawa usai membahas rambut ketiak Jong Kook.

"Apa? Kamu tahu hal itu dari siapa? Siapa yang memberi tahu kamu informasi itu? Apa ada orang di sini yang pernah melihat rambut ketiaknya?" tanya member "Running Man" bergantian. Ternyata, Jong Kook sendiri yang pernah membahas soal rambut ketiaknya di channel YouTube pribadinya.


Rambut Ketiak Kim Jong Kook Mendadak Dibahas Peramal \'Running Man\'

Source: Naver

Kembali ke momen di "Running Man", Haha berkata, "Lucu sekali mendengar kalau rambut ketiaknya lembut." Jae Seok ikut berkata, "Kalau begitu, apa rambut ketiak kami kaku?" Suk Jin lanjut berkata, "Lalu, apa kamu pikir rambut ketiak kami kaku seperti besi?"

Setelah semua member menyuarakan pendapatnya, peramal mengatakan, "Orang yang punya rambut ketiak kaku biasanya tipe orang yang tidak sabar." Akan tetapi, peramal kembali tertawa setelah mengatakan hal itu. Tawa sang peramal membuat detak jantung Jong Kook naik melebihi angka 100.

"Tolonglah, ada apa dengan tawa itu? Mengapa kamu membuatku tertawa? Serius deh," keluh Jong Kook. Sang peramal berusaha menenangkan diri dan akhirnya berkata, "Seseorang dengan rambut ketiak yang halus biasanya tipe orang yang cerah dan cepat. Mereka punya energi yang damai."

Terakhir, sang peramal memberikan skor 73 untuk kesehatan Jong Kook. Sayangnya, detak jantung Jong Kook sudah empat kali menembus di atas 100. Itu artinya, pria itu gagal menjalankan misinya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait