Park Bo Gum Terus Ingat Jasa Kim Ji Suk di Era Bintangi 'Wonderful Mama'
Instagram/bogummy/kimjiseok16
TV

Di channel YouTube-nya, Kim Ji Suk bercerita sering membelikan Park Bo Gum makanan saat mereka syuting 'Wonderful Mama'. Bo Gum hingga kini masih ingat jasa Ji Suk.

WowKeren - Park Bo Gum dan Kim Ji Suk pernah beradu akting dalam drama "Wonderful Mama" yang dirilis pada 2013 silam. Menariknya, Bo Gum hingga kini rupanya masih mengingat jasa Ji Suk yang sering kali mentraktir dirinya di lokasi syuting drama SBS itu.

Dalam video terbaru di channel YouTube-nya, Ji Suk bercerita bahwa dirinya sering membelikan Bo Gum makanan saat mereka syuting "Wonderful Mama". Ji Suk dengan penuh kasih sayang menambahkan, "Bo Gum sangat suka makan pizza!"

Jasa Ji Suk itu rupanya tidak pernah dilupakan oleh Bo Gum hingga kini. "Dia sepertinya tidak melupakannya sampai hari ini. Bo Gum mengirimiku pesan setiap dua tahun sekali untuk mengatakan bahwa dia ingat bagaimana aku biasa membelikannya makanan," ungkap Ji Suk.

Ji Suk memuji sikap Bo Gum itu begitu manis, tetapi juga cukup di luar dugaan. "Dia punya cara untuk menunjukkan sikap manisnya yang di luar dugaan seperti itu," tutur aktor kelahiran tahun 1981 itu.


Park Bo Gum Terus Ingat Jasa Kim Ji Suk saat Dulu Bintangi \'Wonderful Mama\'

Source: YouTube

Di video YouTube itu, Ji Suk juga membahas pengalamannya membintangi "In Need of Romance 2012". Sang aktor mengenang momen ketika dirinya beradu akting dengan Lee Jin Wook yang adalah temannya asli di dunia nyata.

"Bersama temanku untuk pertama kalinya adalah sebuah pengalaman baru. Aku berperan sebagai pacar karakter utama, sedangkan Lee Jin Wook berperan sebagai mantan pacarnya," ucap Ji Suk. Sang aktor membeberkan dirinya jadi tidak nyaman karena peran mereka.

"Saat kami memerankan saingan cinta dalam drama, kami menjadi sangat tidak nyaman satu sama lain di lokasi syuting. Kami tidak berbicara satu sama lain atau bertukar pesan sama sekali. Itu adalah pengalaman unik bagi kami berdua," sambung Ji Suk.

Selesai syuting "In Need of Romance 2012", Ji Suk dan Jin Wook melakukan liburan ke Hong Kong untuk memperbaiki persahabatan mereka. Sang aktor sambil bercanda menyebut perjalanan itu sebagai bulan madu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait