Musik

Kelima member (G)I-DLE tampil dengan penampilan lebih berani di MV 'Super Lady'. Penampilan Soyeon cs di sini berbanding terbalik dengan imej yang mereka tunjukkan di MV 'Wife'.

WowKeren - (G)I-DLE akhirnya merilis video musik lagu utama mereka dalam album "2" pada Senin (29/1). Lagu tersebut berjudul "Super Lady", yang didedikasikan untuk semua wanita super di dunia. Kelima member menampilkan aura yang luar biasa dalam video musik tersebut.

Jeon Soyeon, Miyeon, Yuqi, Minnie, dan Shuhua tak hanya tampil berlima. Mereka bekerja sama dengan mega crew untuk menyajikan penampilan memukau dalam video musik itu. Kemungkinan ada ratusan penari yang ikut bergabung dengan Soyeon cs dalam MV ini.

Seperti yang diduga, video musiknya dimulai dengan karisma Soyeon saat menyanyikan lirik "I am the top, super lady", yang membuat suasana seketika menjadi luar biasa. Para member menunjukkan penampilan berani dengan berbagai macam busana ketat. Mulai dari celana pendek, hingga outfit yang langsung menutupi seluruh tubuh.


Ada pula beberapa adegan yang memperlihatkan kedua member tengah berkontak fisik cukup intim. Mereka memperlihatkan koreografi yang cukup sensual seperti menyentuh salah satu bagian intim tubuh, yakni pantat. Kemudian, ada pula ekspresi menjulurkan lidah seolah tengah menggoda.

Salah satunya yang menjadi perbincangan hangat fans di media sosial adalah adegan Miyeon. Ia terlihat sedang duduk di kursi layaknya singgasana seorang ratu. Di mana ia dikelilingi oleh "dayang-dayang" dan di bawahnya terdapat puluhan ular yang siap naik ke atas tangga menuju dirinya.

Terakhir yang menjadi perhatian tentunya bagian dance break. Di mana seluruh member berkumpul untuk menari bersama. Mereka menari dengan diiringi ratusan penari lainnya yang posisinya berada lebih di bawah.

Part ini menjadi salah satu kesukaan fans. Terlebih mereka meletakkan Shuhua sebagai center. Aura kelima member benar-benar membuat penggemar terpuaku dan tak mampu berkata-kata lagi. Kendati mungkin pakaian mereka cukup berani, tapi tidak mampu dipungkiri bahwa Soyeon cs telah mengerahkan seluruh tenaga untuk MV "Super Lady".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait