TXT Lawan Arus Grup HYBE dengan Lightstick Versi Terbaru
Instagram
Musik

TXT merilis desain lightstick terbaru mereka yang tetap mempertahankan warna cerah pada beberapa bagian penting. Menariknya, lightstick milik TXT menjadi yang paling berwarna di antara idol grup HYBE lainnya.

WowKeren - TXT akhirnya merilis desain lightstick terbaru mereka pada Senin (29/1). Melalui akun X dan kanal YouTube, TXT menginfokan hal ini. Yang menarik di sini, desain lightstick terbaru TXT sangat berbeda dengan lightstick para grup idol HYBE.

Seperti diketahui, lightstick selalu menjadi hal yang penting dalam dunia K-Pop. Desain yang dipilih tentunya dimaksudkan untuk mewakili grup dan fandomnya. Di antara beberapa lightstick yang cantik, milik TXT menjadi salah satu yang tak boleh dilewatkan.

Jika kebanyakan para grup yang berada dalam naungan HYBE memilih warna gelap untuk dominasi lightstick mereka, maka tidak dengan milik Soobin cs. TXT selalu menggunakan warna-warna cerah, desain berani, dan fitur-fitur yang menggemaskan. Desain lightstick yang diungkap ini merupakan versi kedua.

TXT Lawan Arus Grup HYBE dengan Lightstick Versi Terbaru

Source: X (lama/baru)


Tak jauh berbeda dengan versi pertama, lightstick terbaru TXT ini juga masih didominasi dengan warna yang cerah. Kepala lightstick yang berbentuk bulat tetap berwarna putih. Lalu untuk gagangnya diubah dari warna putih ke abu-abu. Tanda tambah yang melingkari kepala lightstick tetap menggunakan warna tosca yang cerah. Kemudian untuk tombolnya tak lagi berwarna-warni, melainkan abu-abu.

Beragam komentar pun dilayangkan netter di media sosial. Ada yang merasa lega dan senang dengan desain lightstick yang baru ini. Namun, ada pula yang menilai negatif karena merasa bahwa beberapa kecerahan telah menghilang.

TXT Lawan Arus Grup HYBE dengan Lightstick Versi Terbaru

Source: X

Kendati demikian, masih lebih banyak yang memberikan komentar positif daripada negatif. Pasalnya, TXT tetap mempertahankan ciri khas mereka dengan lightstick yang berwarna cerah. Apabila dibandingkan dengan lightstick grup HYBE lainnya, milik TXT memang yang paling cerah.

"Aku agak lega mereka tetap mempertahankan desain aslinya, warna dan bentuk moabong masih ada. Sepertinya dia masih adikmu, hanya saja dia sudah lebih dewasa tapi aku merasa mereka menghapus fitur yang bisa ditarik (ini tidak bisa kukonfirmasi sampai mereka merilis lightstick yang sebenarnya)," ujar netizen menantikan rilis lightstick-nya secara resmi. "Wow, ini sangat cantik," sambung yang lain. "Okay, ini benar2 sangat cantik [sic!]," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru