Luna Maya dan Maxime Bouttier Diduga Pamer Cincin Nikah usai Ngebucin di Kapal Mewah
Instagram/moonmaxfanbase
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier jadi sorotan usai pamer aksi bucin brutal di kapal mewah. Keduanya santer diduga sama-sama memakai cincin hingga rumor pernikahan kembali merebak.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan kerap diterpa rumor sudah menikah diam-diam. Anggapan ini kembali muncul pasca Luna dan Maxime pamer aksi bucin brutal di depan kawan-kawan mereka saat liburan naik kapal mewah.

Dalam video, Maxime tak lagi jaim mencium Luna di depan kawan-kawan sang pacar. Fans lantas salah fokus ketika melihat cincin yang tersemat di jari Maxime dan Luna.

"Selpookk sm cincin max dijari tengah kanan😍😍,bismillah sdh sah👏," ujar netter. "Kayaknya itu yg biasa dipake max yg warna item ngga sih?kalo kak lun itu baru kayaknya pake cincin di jari manis kiri biasanya ngga," kata netter. "Mudahan nnti ada berita ug menggemparkan media indaonesia n luar negeri😍," ujar netter.


Sebelumnya, Luna juga dicurigai sudah menikah setelah ibunda Maxime, Siti Purwati, meninggal di rumahnya. Namun, Luna dan Maxime sepakat bungkam soal itu. Yang pasti, ayah dari Maxime, Patrice Bouttier, hingga paman Maxime, Purwardi, sudah memberikan restu buat hubungan sang aktor dan Luna.

"Luna punya hati yang memang tidak berbohong (tulus), jadi kita sangat berterima kasih sama dia. Saya selalu akan tahan dia di dalam hati saya, apa pun yang terjadi di masa depan. Dia sangat bagus dan terima kasih saja tidak akan cukup," terang Patrice. "Keputusan dari Maxime. Saya tidak bisa memaksakan. Pilihan dia. Apapun keputusan dia, saya mendukung saja," kata Purwadi.

Di sisi lain, Luna menegaskan kalau ia dan Maxime tak mau terburu-buru untuk menikah. Luna menyadari kalau ia dan aktor yang usianya 10 tahun lebih muda darinya itu masih butuh waktu untuk mengenal satu sama lain.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya. Masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," kata Luna. "Aku berpikir dalam hubungan itu sebelum lanjut ke arah serius, harus mateng, mengenal orangnya seperti apa. Jadi harus bener-bener tahu orangnya gitu. Nggak bisa tuh oh gara-gara oh umurnya udah segini terus ya udah buru-buru aja kawin. Jadi itu semua butuh proses dan aku percaya proses itu ya harus dijalanin, jadi kita lagi mencocokkan bagaimana nih kedua karakter orang cocok atau enggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait