Choi Woo Shik dan Park Seo Joon Kabur saat Ditanyai Alur Drama Park Hyung Sik 'Doctor Slump'
TVReport/Awesome ENT/News Jamm
TV

Choi Woo Shik dan Park Seo Joon muncul di channel PD Na ketika Park Hyung Sik dan Park Shin Hye sedang mempromosikan 'Doctor Slump'. Namun, mereka belum menonton 'Doctor Slump'.

WowKeren - Park Hyung Sik dan Park Shin Hye melakukan promosi "Doctor Slump" di channel YouTube milik PD Na Young Suk pada Selasa (30/1). Menariknya, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik hadir untuk mendukung Hyung Sik, meski mereka hanya muncul sejenak.

Setelah saling menyapa, PD Na kepo bertanya pendapat Seo Joon dan Woo Shik soal alur "Doctor Slump". Woo Shik awalnya menjawab, "Hyung Sik menunjukkan kepada kami beberapa video dan foto ketika syuting, dan aku langsung memperhatikan betapa hebatnya penampilan Hyung Sik. Proyek ini sepertinya benar-benar menonjolkan ketampanan Hyung Sik."

Akan tetapi, PD NA kurang puas dengan jawaban itu dan kembali bertanya soal alur "Doctor Slump". Woo Shik ragu-ragu menjawab, "Umm... akhir-akhir ini aku sangat sibuk, dan..." Mendengar itu, Hyung Sik meminta Woo Shik keluar untuk menonton dramanya terlebih dahulu.

Woo Shik bergegas kabur menuruti ucapan sahabatnya. Karena pria itu sudah keluar, kini perhatian tertuju pada Seo Joon. Namun, sang aktor juga ikutan kabur. "Aku... aku benar-benar... Oh, ada yang meneleponku sekarang. Biar aku angkat ini," tuturnya.


Choi Woo Shik dan Park Seo Joon Kabur saat Ditanyai Alur Drama Park Hyung Sik \'Doctor Slump\'

Source: YouTube

Tak lama kemudian, Woo Shik dan Seo Joon kembali ke dalam ruangan. Mereka mempromosikan drama Hyung Sik dengan berkata, "'Doctor Slump' adalah drama yang menyenangkan, jadi pastikan untuk menontonnya! Kami harus pergi sekarang, tapi sampai jumpa lagi. Sampai jumpa."

Usai kedua sahabatnya pergi, Hyung Sik bercerita bahwa dirinya jarang bertemu mereka karena jadwal sibuk masing-masing. "Senang bertemu mereka, karena sulit bagi kami untuk menemukan waktu untuk sering bertemu," ungkap Hyung Sik.

PD pun mengungkap alasan Woo Shik dan Seo Joon bisa datang ke siaran langsung mereka. "Seo Joon dan Woo Shik ada di sini untuk makan malam ulang tahun Seo Jin. Setelah makan malam, mereka ke sini sebentar untuk melihat Hyung Sik. Teman yang luar biasa!" ucap Hyung Sik.

Sementara itu, "Doctor Slump" menceritakan tentang Yeo Jeong Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye) yang bertemu ketika mereka sama-sama mengalami keterpurukan. Drama ini disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait