Song Hye Kyo & Song Joong Ki Masuk Daftar Pasangan K-Drama Paling Diinginkan Reuni
Instagram/kyo1122/highziumstudio
TV

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang pernah membintangi 'Descendants of the Sun' masuk daftar pasangan K-drama yang paling diinginkan reuni oleh warga Jepang.

WowKeren - Warga Jepang belum lama ini melakukan voting tentang pasangan K-drama yang paling mereka inginkan untuk reuni akting lagi. Dari daftar 10 besar, rupanya ada nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang membintangi "Descendants of the Sun" pada 2016.

Menurut hasil voting, Junho 2PM dan Yoona SNSD yang beradu akting dalam "King the Land" pada 2023 menempati peringkat 1 paling diinginkan reuni di K-drama. Posisi kedua adalah Song Kang dan Han So Hee yang membintangi "Nevertheless" pada 2021.

Selanjutnya adalah Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang menjadi pasangan utama "Love in the Moonlight" pada 2016. Peringkat keempat adalah Park Seo Joon dan Park Min Young yang beradu akting di "What's Wrong With Secretary Kim" pada 2018.

Berikutnya ditempati oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang membintangi "The Heirs" pada 2013. Posisi keenam adalah Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun yang didapuk sebagai pasangan utama dalam "My Love From the Star" di tahun 2013.


Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Masuk Daftar Pasangan K-Drama Paling Diinginkan Reuni

Source: Naver

Peringkat ketujuh adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin yang membintangi "Crash Landing on You" pada 2019. Selanjutnya, Seo In Guk dan Jung Eun Ji yang beradu akting dalam "Reply 1997". Posisi kesembilan ditempati oleh Kim Go Eun dan Gong Yoo yang menjadi pasangan di "Goblin".

Pada peringkat 10, ada Hye Kyo dan Joong Ki dari "Descendants of the Sun". Voting warga Jepang ini langsung menarik perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti kemunculan nama Hye Kyo dan Joong Ki, karena kedua aktor ini telah bercerai di dunia nyata.

"Mengapa mereka ingin membuat reuni untuk orang yang sudah bercerai[sic!]," tulis seorang netizen. "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?[sic!]," tambah yang lain. "Semua rangkingnya bagus kecuali peringkat 10, haha[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Kehebohan akan meledak kalau mereka benar-benar membuat peringkat 10 reuni kembali[sic!]," imbuh lainnya. "Jumlah penonton akan melonjak jika peringkat 10 reuni[sic!]," lanjut netizen lain. "Menurutku kita harus melepaskan peringkat 10, haha[sic!]," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru