Jung Hae In Kenang Potret Mesra Bareng Jisoo BLACKPINK untuk Promosi 'Snowdrop'
TV

'Snowdrop' menceritakan kisah cinta Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo) yang terhalang status. Chemistry luar biasa mereka sukses membuat penonton gagal move on.

WowKeren - Jung Hae In menjalani wawancara dengan channel YouTube Harper's BAZAAR Korea pada Kamis (1/2). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1988 ini mengenang potretnya dengan Jisoo BLACKPINK, yang digunakan untuk promosi drama "Snowdrop".

"Kurasa aku memfilmkannya sambil bermain-main pada saat itu. Aku tidak mengambil foto sebanyak yang aku kira. Aku rasa aku lebih mengingat proses syutingnya karena itu sangat menyenangkan," ujarnya.

Hae In juga ingat bahwa potretnya ketika memegang sengaja di "Snowdrop", sebenarnya diambil oleh Jisoo. "Ini mungkin foto yang diambil oleh Jisoo dengan kamera film. Dia membawa kamera film bersamanya ke lokasi syuting," ungkap sang aktor.

Hae In begitu berterima kasih atas foto yang diambil oleh Jisoo di lokasi syuting "Snowdrop" saat itu. "Dia mengambil banyak foto, tidak hanya aku, tetapi juga senior dan kolegaku. Dia mengirimkannya dalam file seperti ini. Aku ingat saat itu sangat berterima kasih," ucapnya.


Jung Hae In Kenang Potret Mesra Bareng Jisoo BLACKPINK untuk Promosi \'Snowdrop\'

Source: YouTube

Hae In juga membahas soal urat nadinya yang tampak jelas di foto memegang senjata tersebut. "Karena peran di drama itu adalah mata-mata, aku harus memiliki kemampuan fisik yang baik, jadi aku banyak berolahraga," bongkar sang aktor ganteng.

Di sisi lain, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta Lim Soo Ho (Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo) yang terhalang status. Soo Ho adalah mata-mata asal Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa di Korea Selatan. Sedangkan, Young Ro adalah mahasiswa sekaligus anak salah satu petinggi pemerintah.

Ketika ditayangkan, "Snowdrop" menuai pro kontra karena alurnya yang dianggap menyimpang dari sejarah asli Korea Selatan. Akan tetapi, chemistry luar biasa Hae In dan Jisoo di drama JTBC itu sukses membuat penonton gagal move on hingga saat ini.

Sementara itu, Hae In telah mengonfirmasi drama baru bertajuk "Mom's Friend's Son". Sedangkan, Jisoo juga semakin aktif berkarier di dunia akting dengan konfirmasinya membintangi drama "Influenza" dan film "Omniscient Reader's Viewpoint". Terus berikan dukungan pada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait