BABYMONSTER Bak Representasikan Karakter Disney di MV 'Stuck In The Middle'
YouTube/BABYMONSTER
Musik

BABYMONSTER tampil bagaikan seorang putri di video musik pra-rilis 'Stuck in the Middle'. Seorang fans menemukan kemiripan penampilan kelima member dengan karakter dalam film Disney.

WowKeren - Video musik "Stuck in the Middle" milik BABYMONSTER yang dinanti-nanti akhirnya rilis pada Kamis (1/2) KST. MV ini langsung menjadi topik hangat yang diperbincangkan warganet di media sosial. Mereka mengaku terpukau setelah menonton video musik yang berdurasi 4 menit lebih itu.

Bukan hanya suara kelima member, tapi visual yang ditampilkan pada video musik tersebut juga sangat memanjakan mata. Banyak fans yang menyebut bahwa BABYMONSTER tengah menjelma jadi karakter film Disney dalam MV. Bahkan ada yang menemukan kemiripan penampilan BABYMONSTER dengan tokoh-tokoh putri Disney.

Video diawali dengan penampilan sang maknae, Chiquita tampil dengan mengenakan dress berwarna biru layaknya Cinderella. Visualnya yang mirip boneka juga tak kalah mencuri perhatian. Ditambah lagi vokal merdu Chiquita yang semakin menciptakan nuansa dongeng pada lagu tersebut.

Selanjutnya ada Pharita yang terlihat cantik dengan dress ungunya. Fans melihat adanya kemiripan antara Pharita dengan karakter Rapunzel dalam film "Tangled". Dugaan semakin diperkuat dengan Pharita yang berdiri di balkon, seperti yang sering dilakukan Rapunzel ketika membantu Pangeran Flynn Rider untuk naik ke atas bangunan menggunakan rambut panjangnya.

Setelah itu ada Rora yang disebut merepresentasikan karakter Putri Tiana dalam film "The Princess and the Frog". Dress hijau yang dikenakan Rora tampak mirip dengan milik Putri Tiana.


BABYMONSTER Bak Representasikan Karakter Disney di MV \'Stuck In The Middle\'

Source: X

Ada pula Rami yang juga memakai dress serupa dengan karakter Aurora dalam film "Sleeping Beauty". Menariknya, Rami memilih dress warna berbeda milik Aurora, yakni kuning. Rami memancarkan kecantikan dan keanggunan, memberi penggemar gambaran tentang kemampuan vokalnya.

Dilanjut dengan Asa yang memakai dress pink seperti milik Ariel dalam film "The Little Mermaid". Saat Asa muncul, nada lagu "Stuck in the Middle" semakin intensif dan menambahkan lapisan lain pada lagu tersebut.

Terakhir, ada Ruka yang tampil memesona dengan dress ketatnya berwarna merah. Ruka disebut menggambarkan karakter Disney Mulan. Dress merah yang dipakai Ruka seolah melambangkan keberanian yang ada pada diri karakter Mulan. Rambutnya pun ditata sedemikian rupa agar terlihat seperti perempuan Tiongkok.

Penampilan Ruka menjadi salah satu yang paling disorot karena ia menambahkan rap pada bagiannya. Untuk adegan penutup, kelima member berkumpul dan vokal mereka berpadu dengan indah. Penggemar memuji perpaduan suara kelima member yang sangat sempurna, mengingat lagu "Stuck in the Middle" sendiri menampilkan genre pop-ballad.

Jika dibandingkan dengan lagu debut mereka "Batter Up", tentu nuansanya sangat berbeda. BABYMONSTER sendiri akan merilis album comeback mereka pada bulan April mendatang. Kemungkinan besar Ahyeon akan ikut dalam comeback ini, setelah ia diumumkan kembali bergabung dengan YG Entertainment pada 24 Januari lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait