NCT WISH Diduga Lagi Syuting MV di Barcelona
Instagram/nctwish_official
Musik

Ryo dan Sakuya tertangkap kamera sedang berada di Barcelona, Spanyol. Mereka diduga bersama para member NCT WISH lainnya tengah melakukan syuting video musik untuk debut.

WowKeren - NCT WISH sukses mengejutkan penggemar lantaran terciduk sedang berada di Barcelona, Spanyol. Hal ini diketahui dari unggahan video salah seorang netter di akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (1/2).

Dalam video, NCT WISH tampak berada di pinggir pantai bersama para staf. Hanya beberapa member saja yang terlihat. Salah satu member sedang dipotret, yang sayangnya tidak diketahui pasti siapa lantaran gambar yang diambil kurang jelas.

Lalu, ada pula Ryo dan Sakuya yang sempat ngobrol. Gerak-gerik kedua maknae ini sukses membuat fans gemas lantaran pakaian yang dikenakan. Mereka berdua sama-sama memakai celana pendek dengan atasan berupa kemeja dan semacam jaket. Fans semakin dibuat gemas karena Ryo dan Sakuya tampak sedang asyik menikmati camilan.

Sejauh ini, hanya tiga member saja yang tertangkap oleh kamera pengunjung. Untuk lokasinya juga belum diketahui secara pasti. Namun, penggemar menduga bahwa NCT WISH sedang melakukan syuting untuk video musik debutnya.

NCT WISH Diduga Lagi Syuting MV di Barcelona

Source: X


NCT WISH Diduga Lagi Syuting MV di Barcelona

Source: X

"BANGUUUNN NEOCIL BENERAN LAGI DI BARCELONA, SPANYOL.LAGI APA TUUHHH WISH!" komentar netter. "Tiba tiba di Barcelona," sahut yang lain. "Hah bocil bocil di Barcelona?" tutur lainnya.

"Ohhh jadi yang barcelona itu syuting buat debut? gomen, kirain yg nasa yg di barcelona [sic!]," kata warganet. "Syuting MV kan yg di barcelona," tebak lainnya. "Pantes pada diem diem bae di weverse, lagi syuting tohhh di barcelona. Keren sekali sayang sayangnya aku [sic!]," ujar akun lain.

NCT WISH sendiri diketahui akan debut pada tanggal 21 Februari 2024 di Tokyo Dome, Jepang. Mereka adalah sub unit terakhir dari boy grup NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Selain kabar syuting di Barcelona, NCT WISH sebelumnya juga membuat para penggemar syok. Hal itu dikarenakan SM mengumumkan bahwa debut mereka akan diproduseri langsung oleh penyanyi BoA. Di sini, BoA tidak hanya bertanggung jawab pada musik NCT WISH, melainkan juga keseluruhan produksi termasuk penampilan para member.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru