Visual Gong Yoo di Bocoran 'Squid Game 2' Dianggap Terlalu Tampan
Instagram/management_soop
TV

Gong Yoo terlihat sedang berinteraksi dengan Lee Jung Jae di salah satu bocoran foto 'Squid Game 2'. Begitu foto adegan ini dirilis, banyak yang salah fokus dengan wajah Gong Yoo.

WowKeren - "Squid Game 2" sudah merilis bocoran foto dari beberapa pemain utama. Salah satunya memperlihatkan interaksi antara karakter yang dimainkan Gong Yoo dan Lee Jung Jae. Mereka terlihat bertatapan dalam suasana yang penuh ketegangan.

Gong Yoo tampak tersenyum menatap Jung Jae dengan memegang pistol di salah satu tangannya. Sedangkan, Jung Jae terlihat menunjukkan ekspresi gugup dan mencoba duduk sesopan mungkin di depan Gong Yoo.

Begitu foto adegan "Squid Game 2" ini dirilis, banyak yang salah fokus dengan wajah Gong Yoo karena dianggap terlalu tampan. "Gong Yoo sangat tampan[sic!]," tulis seorang netizen. "Visual Gong Yoo benar-benar gila[sic!]," tambah yang lain.

Netizen juga mengungkap sangat menantikan penayangan "Squid Game 2". "Aku berharap season 2 juga menyenangkan. Menantikannya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Menurutku season 2 akan sukses besar tidak peduli reviewnya[sic!]," imbuh lainnya.

Visual Gong Yoo di Bocoran \'Squid Game 2\' Dianggap Terlalu Tampan

Source: Naver

Di sisi lain, "Squid Game 2" bakal melanjutkan kisah Sung Ki Hoon (Jung Jae) yang memilih untuk tidak mengunjungi putrinya di Amerika Serikat. Pria itu berniat mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di musim 1.

Tim produksi juga telah menghadirkan potret milik Front Man yang penuh teka-teki (Lee Byung Hun) dengan topengnya terbuka. Selain itu, diperlihatkan juga karakter baru (Park Gyu Young), yang tampaknya telah direkrut sebagai kontestan Squid Game baru.

Sementara itu, tim produksi benar-benar menjaga ketat kerahasiaan alur "Squid Game 2". Mereka bahkan meminta para pemain dan staf untuk menanda tangani perjanjian tentang tidak membocorkan alur drama setiap mereka syuting.

Salah satu aktor pernah berkata, "Keamanan dikelola secara menyeluruh. Kami menandatangani perjanjian kerahasiaan setiap hari untuk setiap pengambilan gambar. Kamera keamanan juga terpasang pada ponsel kami dan kami syuting dengan pengamanan yang ketat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait