Kim Jong Kook Kuak Kriteria Khusus untuk Jadi Member Baru 'Running Man'
Hankyung
TV

'Running Man' sudah kehilangan member penting seperti Song Joong Ki, Kang Gary, Lee Kwang Soo hingga jeon So Min. Kini, program itu hanya memiliki 6 member.

WowKeren - Kim Jong Kook menguak kriteria utama bagi selebriti yang ingin menjadi member baru "Running Man". Dalam video yang diunggah di channel YouTube pribadinya pada Kamis (1/2), Jong Kook tampak berbincang-bincang dengan beberapa staf program SBS itu.

Jong Kook awalnya membahas soal kekosongan di antara member "Running Man" usai Jeon So Min hengkang. Pria itu bertanya kepada staf, "Kami sedang mencari anggota baru 'Running Man'. Apakah kamu punya saran (seseorang yang bisa bergabung)?"

Staf "Running Man" mulai menyebutkan kriteria dari mereka. "Seseorang dengan kepribadian ceria akan menjadi hal yang bagus," ungkap staf itu. Jong Kook mulai memberikan saran untuk "menyewakan" posisi member baru dan adanya pergantian setiap beberapa waktu.

"Kupikir itu bisa menjadi pilihan yang bagus. Ketika acaranya menjadi terlalu terstruktur, sulit bagi para anggota untuk tetap menghiburnya," ucap Jong Kook. PD utama "Running Man" menyarankan untuk memilih artis K-pop dengan berkata, "Kupikir itu akan menjadi tambahan yang bagus."


Kim Jong Kook Kuak Kriteria Utama Jadi Member Baru \'Running Man\'

Source: YouTube

Sang produser menambahkan, "Aku tidak masalah dengan segalanya kalau orang itu (anggota baru) bisa rukun dengan anggota lain. Aku juga tidak mempermasalahkan usia (member baru) karena semua anggota 'Running Man' memiliki jiwa anak muda."

Akan tetapi, Jong Kook menegaskan kriteria utama yang diinginkan Yoo Jae Seok cs untuk member baru "Running Man" nanti. "Faktanya, para member punya kriteria khusus untuk anggota baru. Saat mempertimbangkan anggota baru, kami akan fokus pada kepribadian mereka," ucap Jong Kook.

Karena "Running Man" sudah tayang sangat lama, para member merasa moralitas sangat penting untuk anggota baru nanti. "Kami telah bergabung dengan program ini untuk waktu yang lama tanpa masalah apa pun. Moralitas penting," tegas Jong Kook yang membuat produser mengangguk setuju.

Sementara itu, "Running Man" sejauh ini sudah kehilangan member penting seperti Song Joong Ki, Kang Gary, Lee Kwang Soo hingga So Min. Kini, program itu hanya memiliki 6 member. Tim produksi belum mengumumkan siapa member baru yang akan menggantikan So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait