Tren Kenaikan Rating 'Marry My Husband' Jadi Perbincangan
tvN
TV

'Marry My Husband' sudah memasuki alur di mana Kang Ji Won (Park Min Young) telah memutuskan hubungan pertunangannya dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

WowKeren - "Marry My Husband" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 10 episode. Jika diperhatikan, drama yang memasangkan Park Min Young dan Na In Woo ini terus mengalami kenaikan rating di setiap pekan penayangannya. Tren kenaikan rating drama tvN itu menjadi perbincangan netizen.

"Marry My Husband" episode perdana sudah mencatat rating lumayan tinggi mencapai 5,2 persen. Pencapaian ratingnya terus naik, walaupun terkadang mengalami penurunan tipis. Namun, episode ke-10 drama yang dibintangi Lee Yi Kyung ini telah mendapatkan rating 10,7 persen.

Tren kenaikan rating "Marry My Husband" ini cukup membuat kaget netizen Korea Selatan. Akan tetapi, banyak juga yang sudah memprediksi kalau drama yang dibintangi Song Ha Yoon cs ini akan terus mengalami kenaikan rating, mengingat alurnya semakin menarik dan akting para pemainnya solid.

"Wow, sudah melampaui 10 persen[sic!]," tulis seorang netizen. "Kemarin, tidak bisa dihindari kalau ratingnya akan naik, semua orang berakting dengan sangat baik, itu sangat menyenangkan[sic!]," tambah yang lain. "Kemarin, aku merasa ratingnya akan tinggi[sic!]," sahut netizen lainnya.


Tren Kenaikan Rating \'Marry My Husband\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Episode 9 dan 10 benar-benar legendaris, semuanya berakting dengan sangat baik, sangat mendalam [sic!]," imbuh lainnya. "Sangat menyenangkan, akting karakter jahatnya benar-benar gila[sic!]," lanjut netizen lain. "Episode kemarin sangat menghibur, ratingnya pun naik[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Marry My Husband" sudah memasuki alur di mana Kang Ji Won (Min Young) memutuskan hubungan pertunangannya dengan Park Min Hwan (Yi Kyung). Ji Won mempermalukan Min Hwan di depan teman-teman kantornya dengan mengatakan kalau pria itu tega menyelingkuhinya.

Tak butuh waktu lama, teman-teman kantor mereka akhirnya tahu bahwa Min Hwan berselingkuh dengan Jung So Min (Ha Yoon). Ketika dalam kondisi terdesak, So Min membuat kebohongan dengan mengakui bahwa dirinya sedang hamil. Min Hwan dan So Min pun akan segera menikah.

Sementara itu, tim produksi "Marry My Husband" telah mengonfirmasi bahwa BoA akan ikut membintangi drama itu dengan peran sebagai Oh Yu Ra. Akan tetapi, penyanyi itu belum ditampilkan hingga episode ke-10. Yu Ra kemungkinan menjadi saingan cinta Ji Won yang kini menjalin hubungan dengan Yoo Ji Hyeok (In Woo).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait