Top 10 Aktor Korea yang Dijuluki Master Ciuman Versi Majalah Jepang Tuai Protes
Instagram/namooactors/management_soop
TV

Dari daftar itu, peringkat pertama ditempati oleh Park Seo Joon yang adegan ciumannya dengan Park Min Young di 'What's Wrong With Secretary Kim' pernah menjadi hot topik.

WowKeren - Sebagian besar aktor Korea pastinya pernah melakukan adegan ciuman di film maupun drama. Apalagi jika proyek yang mereka bintangi merupakan genre romantis. Kini, majalah Elle Jepang merilis daftar Top 10 aktor Korea yang dijuluki sebagai master ciuman.

Dari daftar itu, peringkat pertama ditempati oleh Park Seo Joon yang adegan ciumannya dengan Park Min Young di "What's Wrong With Secretary Kim" pernah menjadi hot topik. Posisi kedua adalah Song Kang yang baru-baru ini rampung membintangi drama "My Demon".

Peringkat ketiga adalah Nam Joo Hyuk yang punya adegan ciuman dengan beberapa aktris populer seperti Suzy, Lee Sung Kyung, Shin Se Kyung, Kim Tae Ri dan masih banyak lagi. Selanjutnya ada Lee Min Ho yang juga telah memiliki banyak pengalaman beradegan ciuman dengan aktris papan atas.

Peringkat kelima ada Kim Soo Hyun yang sebentar lagi akan membintangi "Queen Of Tears". Setelahnya ada Gong Yoo yang adegan ciumannya dengan Kim Go Eun di "Guardian: The Lonely and Great God" pernah sangat viral. Berikutnya, peringkat ketujuh ada Seo In Guk.


Song Kang & Nam Joo Hyuk Masuk Top 10 Aktor Korea yang Dijuluki Master Ciuman

Source: Naver

Posisi kedelapan hingga sepuluh ditempati oleh Park Bo Gum, Song Joong Ki, Jang Ki Yong. Daftar Top 10 aktor Korea yang dijuluki sebagai master ciuman ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang protes karena beberapa nama aktor tidak masuk di sana.

"Maksudmu Ji Chang Wook yang begitu ahli tidak ada di sini?[sic!]," tulis seorang netizen. "Hul di mana Yoo Yeon Seok?[sic!]," tambah yang lain. "Tidak, kalau Jung Il Woo dan Ji Chang Wook tidak ada di daftar itu, maka ini bohong![sic!]," sahut netizen lainnya.

"Sangat tidak hormat menempatkan Gong Yoo di posisi ke-6, padahal dia bisa menempati posisi pertama dengan MUDAH[sic!]," imbuh lainnya. "Gong Yoo untukku #1. Aku lupa nama filmnya, tapi yang satu itu ciumannya bahkan lebih panas daripada di coffee pangeran[sic!]," lanjut netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait