Minnie (G)I-DLE Kecewa Part Nyanyinya di 'Super Lady' Dibawakan oleh Soyeon
Instagram/min.nicha
Musik

Minnie mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak bisa menyanyikan bagian intro pada lagu 'Super Lady'. Ia pun membeberkan alasan mengapa part itu akhirnya dibawakan oleh Soyeon.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE secara terang-terangan mengaku kecewa karena distribusi bagian menyanyi di lagu "Super Lady". Ia yang biasanya membawakan part awal alias intro, tapi di lagu tersebut justru diambil alih oleh sang leader, Jeon Soyeon.

Bukan hanya Minnie, tapi para member lain juga mengungkapkan kekecewaannya atas pembagian part menyanyi di lagu tersebut. Meski obrolan itu pada akhirnya diselingi dengan candaan.

"Aku kecewa karena aku tidak dapat mengambil bagian intro di lagu baru 'Super Lady'," ujar Minnie saat (G)I-DLE diundang ke acara "Knowing Brothers" yang tayang pada Sabtu (3/2). "Bukankah anggota yang menyatakan ketidakpuasannya tidak akan mendapat bagian di lagu berikutnya?" seloroh member lain.

Mendengar ungkapan kekecewaan para member, Soyeon yang bertanggungjawab penuh atas pembagian ini langsung memberikan tanggapan. Ia mengaku akan memeriksanya lebih lagi.

"Aku akan memeriksanya," seloroh Soyeon dengan nada jenaka. "Sulit untuk mendistribusikan bagian karena aku selalu ingin melakukan perubahan."


Di kesempatan lain, saat diundang ke kanal YouTube Cho Hyun Ah dari grup Urban Zakapa, Minnie juga sempat membahas hal ini. Ia mengungkap bahwa lagu "Super Lady" memang dibuat dengan nada yang begitu tinggi oleh Soyeon, terutama di bagian intro.

Sedangkan Minnie yang sangat ingin menyanyikan bagian tersebut, mengaku suaranya tidak mampu mencapai nada tinggi tersebut, begitu pula dengan member lainnya. Alhasil, hanya Soyeon yang mampu mencapai nada itu, sehingga ia mengambil alih part-nya.

"Tidak ada seorang pun di grup kami yang dapat mencapai nada lebih tinggi daripada Soyeon. Faktanya, aku dan anggota lain, Miyeon, juga mencoba menyanyikan bagian itu, tapi kami tidak bisa. Begitulah cara Soyeon mendapatkan bagian itu," tutur Minnie. "Itu terlalu tinggi! Aku sangat ingin menyanyikan bagian itu, tapi aku tidak bisa."

Mendengar curhatan Minnie, Hyun Ah mengatakan bahwa idol 26 tahun itu sebenarnya bisa menyanyikan bagian intro dengan lebih banyak menarik napas dalam-dalam. Minnie lantas menimpali seraya tertawa, "Ya, sepertinya aku tidak bisa menyanyikannya dengan lancar."

Sementara itu, MV "Super Lady" sendiri sudah dirilis pada tanggal 29 Januari lalu. Video musik tersebut disebut menghabiskan biaya fantastis dalam pembuatannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait