Soobin dan Taehyun TXT Tunjukkan Reaksi Beda saat Nonton Pertandingan Bola
X/TXT_members
Selebriti

Saat pertandingan sepak bola antara timnas Korea Selatan versus Australia di Piala Asia 2024 berlangsung, Soobin dan Taehyun TXT muncul di Weverse untuk memberikan komentar.

WowKeren - Soobin dan Taehyun TXT terpantau ikut menonton pertandingan sepak bola antara tim nasional Korea Selatan versus Italia di ajang Piala Asia 2024. Keduanya muncul di Weverse sambil berkomentar dengan gaya masing-masing.

Pada Sabtu (3/2) tengah malam, Soobin memperbarui fitur Moment di Weverse dengan foto pertandingan timnas Korsel versus Australia. Bukan hanya Soobin, Taehyun rupanya juga menonton match yang sama. Meskipun menonton pertandingan yang sama, mereka menunjukkan reaksi berbeda di mana Soobin terbawa emosi dan Taehyun memberikan komentar secara teknis.

Soobin dan Taehyun TXT Tunjukkan Reaksi Beda saat Nonton Pertandingan Bola

Source: Weverse

Selama pertandingan berlangsung, Soobin tidak bisa menyembunyikan perasaan geregetan dalam setiap update di Weverse. Idol kelahiran 2000 itu bahkan menilai penampilan Son Heung Min dan kawan-kawan seperti sebuah drama.

”Ini gila. Kadar dopamin benar-benar meningkat,” kata SOobin. “Apa yang terjadi hari ini? Itu seperti sebuah drama. Kami hampir menang, tolong.”

Dari pertandingan tersebut, Sonny (panggilan akrab Son Heung Min) telah mencetak gol yang membuat Korsel unggul 2-1 dari Australia. Gol dari Sonny pun mengantar Korsel maju ke perempat final Piala Asia 2024. Hal ini pun disambut heboh oleh rakyat Korea, tak terkecuali member TXT.


Soobin dan Taehyun TXT Tunjukkan Reaksi Beda saat Nonton Pertandingan Bola

Source: Weverse

Ikut memuji penampilan Sonny, Taehyun berkomentar, “Kelas dunia.” Usai menonton pertandingan, Taehyun bak ahli menunjukkan analisisnya terhadap taktik Sonny. Ia pun memberikan penjelasan mengenai “tiang jauh” dan “tiang dekat” dalam analisisnya.

“Sejak penjaga gawang pergi ke tiang jauh, dia langsung menuju tiang dekat hahahahaha kelas dunia,” komentar Taehyun. “Tiang jauh adalah tiang gawang yang jauh dari posisi orang tersebut dan tiang dekat adalah tiang gawang yang dekat dengan posisi orang tersebut.”

Setelah kedua member TXT itu heboh sendiri di Weverse karena menonton bola, penggemar membayangkan bagaimana suasana dorm grup pelantun “Sugar Rush Ride” tersebut. MOA pun mengomentari bagaimana Soobin dan Taehyun membicarakan bola pada fans seperti dengan saudara sendiri. Apalagi, Soobin dan Taehyun menunjukkan reaksi berbeda saat menonton pertandingan bola.

"Seberapa berisik teriakan mereka di dorm coba bayangkan," kata salah satu netizen. "Astaga mereka membuat Soobin nonton sepak bola," sahut netizen lain. "Soobin aku paham rasanya bagaimana saat menonton pertandingan sepak bola," imbuh yang lain.

"Taehyun memberikan konteks pada komentarnya dia sangat LUCU menjelaskan minatnya kepada MOA aku akan menangis," komentar seorang netizen. "Aku suka menonton sepak bola dan kemudian membuka aplikasi ini untuk melihat Taehyun menjelaskan semuanya," sambung netizen yang lain. "Aku tidak mengerti satu hal pun bahkan dengan konteksnya aku minta maaf taehyun aku hampir tidak tahu berapa banyak pemain dalam satu tim," ujar lainnya.

Di sisi lain, pertandingan timnas Korsel dan Australia yang diadakan di Stadion Al Janoub Qatar berlangsung dramatis. Korsel pada awalnya kebobolan pada babak pertama. Namun, mereka bangkit pada menit ke-46 dengan injury time di mana Hwang Hee Chan mencetak gol yang membuat posisi kedua tim timbang sebelum akhirnya unggul karena skor dari Sonny.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru