Kelakuan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di 'Running Man' Diklaim Seperti Suami Istri
SBS
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Song Ji Hyo yang kukuh ingin membelikan barang untuk Kim Jong Kook. Ji Suk Jin akhirnya mengklaim mereka seperti pasutri.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (4/2). Di episode terbaru program SBS itu, kelakuan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diklaim Ji Suk Jin seperti pasangan suami istri. Pasalnya, Ji Hyo memaksa membelikan barang untuk Jong Kook.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member yang diminta untuk menghabiskan uang jajan mereka. Yoo Jae Seok cs diperbolehkan membelikan barang untuk member lainnya. Sejak awal, Ji Hyo menyatakan akan membelikan barang untuk Jong Kook.

Ji Hyo awalnya kebingungan harus membelikan barang apa untuk rekannya itu. Ketika mengetahui Jong Kook kedinginan karena tidak membawa sarung tangan, Ji Hyo berinisiatif membelikannya. Ji Hyo akhirnya membelikan sarung tangan seharga 1 dollar untuk Jong Kook.

"Oppa. Jong Kook-shi. Aku membeli sarung tangan seharga 1 dollar. Ada cintaku di dalamnya. Harganya 1 dollar," ucap Ji Hyo. Namun, Jong Kook rupanya tidak menginginkan sarung tangan itu. "Sudah kubilang aku tidak mau. Kenapa kamu membelinya?" tolak Jong Kook.


Kelakuan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di \'Running Man\' Diklaim Seperti Suami Istri

Source: Naver

"Kenapa kamu membeli sesuatu yang tidak akan kupakai? Sayang sekali," sambung Jong Kook. "Kan bisa kamu pakai mulai sekarang," sahut Ji Hyo. Jong Kook dipaksa oleh member "Running Man" lainnya untuk menerima sarung tangan yang dibeli Ji Hyo untuknya.

Melihat perdebatan antara Jong Kook dan Ji Hyo itu, Suk Jin mengklaim, "Mereka seperti suami istri." Jong Kook dan Ji Hyo rupanya masih belum berhenti berdebat. "Jangan bilang kamu tidak butuh. Kamu membutuhkannya. Pakailah, itu hangat," teriak Ji Hyo.

Kocaknya, tim produksi "Running Man" juga ikut-ikutan menggoda Jong Kook dan Ji Hyo. Di layar kaca, mereka menuliskan, "Istri bertopi merah muak dengan suaminya yang kikir." Pada akhirnya, Jong Kook terpaksa menerima sarung tangan tersebut.

Sementara itu, Jong Kook dan Ji Hyo telah beberapa kali dijodoh-jodohkan oleh netizen karena chemistry luar biasa mereka di "Running Man". Akan tetapi, keduanya menegaskan hanya menganggap satu sama lain sebagai keluarga saja. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait