Girl Grup Baru THEBLACKLABEL Dikonfirmasi Siap Debut di Paruh Pertama Tahun 2024
X/THEBLACKLABEL
Musik

THEBLACKLABEL telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera mendebutkan girl grup baru dalam waktu dekat ini. Pernyataan resmi agensi tersebut sontak disambut antusias para netizen.

WowKeren - THEBLACKLABEL akhirnya mengonfirmasi perihal kabar adanya girl grup baru yang akan mereka debutkan. Dalam siaran pers pada Selasa (6/2), anak agensi YG Entertainment itu membenarkan bahwa tak lama lagi mereka akan mendebutkan girl grup baru.

Saat ini, para member tengah dipersiapkan untuk penampilan yang tak main-main. Perihal kapan tanggal pasti girl grup tersebut debut, THEBLACKLABEL berjanji akan segera memberi tahukan kepada publik.

"Girl grup yang diproduseri oleh THEBLACKLABEL sedang bersiap untuk debut pada paruh pertama tahun ini. Detail spesifiknya akan dirilis nanti. Kami meminta pengertian kalian, terima kasih," ungkap THEBLACKLABEL.

Sebelumnya, sempat beredar luas foto-foto diduga para trainee dari THEBLACKLABEL. Foto tersebut memperlihatkan cucu dari ketua department store Shinsegae. Ibunya bernama Lee Myung Hee yang merupakan putri bungsu pendiri Samsung, Lee Byung Chul. Gadis cantik yang bernama Moon Seo Yoon atau Annie Moon ini memiliki latar belakang yang sangat mentereng.


Selain itu, ada pula Ella Gross yang dijuluki sebagai Jennie BLACKPINK cilik karena kemiripan keduanya. Tak hanya sekadar mirip, Ella juga sudah berulang kali bertemu dengan Jennie maupun member BLACKPINK lainnya. Bahkan, potret kedekatan Jennie dan Ella disebut layaknya kakak-adik.

Ada pula yang tak kalah mencuri perhatian adalah Bailey Sok. Penari kelahiran 2004 ini cukup terkenal di kalangan para idol. Ia yang telah membuat koreografi "Psycho" Red Velvet saat usianya masih 15 tahun. Ia juga berpartisipasi dalam koreografi "Shoong!" yang dibawakan oleh Taeyang BIG BANG dan Lisa BLACKPINK, "Vibe" oleh Taeyang dan Jimin BTS, "Peaches" yang dipopulerkan Kai EXO, "Savage" milik aespa, dan masih banyak lagi.

Ketiga gadis yang telah diketahui identitasnya ini diyakini akan menjadi member dari girl grup baru yang akan didebutkan oleh THEBLACKLABEL. Netizen pun tak sabar ingin segera melihat gebrakan baru seperti apa yang akan disuguhkan oleh agensi tersebut.

Sementara itu, THEBLACKLABEL sendiri juga menaungi sejumlah artis papan atas Korea. Mulai dari Taeyang BIGBANG, Zion.T, Jeon Somi, serta aktor Park Bo Gum dan Lee Jong Won].

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru