Yuna ITZY Bikin Khawatir saat Perdana Cover 'You & Me' Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Musik

Shin Yuna menampilkan 'You & Me' milik Jennie dalam acara SBS Gayo Daejeon yang tayang pada akhir tahun 2023 lalu. Sebelum naik ke atas panggung, Yuna tampak gugup hingga membuat member ITZY lainnya cemas.

WowKeren - ITZY baru saja mengunggah vlog terbaru mereka ke kanal YouTube pada Selasa (6/2). Vlog tersebut berisi persiapan di belakang panggung para member sebelum tampil di acara SBS Gayo Daejeon di akhir tahun 2023 lalu.

Ada satu momen yang cukup menarik perhatian netter, yakni kala Yeji, Shin Ryujin, dan Chaeryeong menyaksikan penampilan perdana si bungsu, Shin Yuna kala membawakan lagu "You & Me" milik Jennie BLACKPINK untuk penampilan solonya. Para member tampak khawatir apabila Yuna menjadi gugup selama di atas panggung.

Pasalnya, sebelum naik ke atas panggung, Yuna berulang kali tampak gugup dan gemetar. Selain karena ini penampilan perdananya membawakan "You & Me", Yuna juga mengaku bahwa ini pengalaman pertamanya meng-cover lagu dengan genre yang agak berbeda.

"Aku membawakan cover 'You & Me' milik Jennie sunbaenim, aku gugup. Aku sering menunjukkan konsep yang cerah dan menyegarkan, tetapi belum pernah menampilkan konsep yang mistis dan memikat seperti 'You & Me' sebelumnya," ungkap Yuna. "Jadi, aku tidak tahu apa reaksinya (penonton) saat aku menampilkan 'You & Aku'. Aku akan bersenang-senang di atas panggung, silahkan nikmati penampilanku."


Saat Yuna sudah berada di atas panggung, ketiga member ITZY yang lain terlihat memantau penampilan sang maknae. Ekspresi kagum, bangga, serta khawatir pun bercampur di wajah Yeji cs. Mereka berharap Yuna mampu mengatasi rasa gugupnya.

"Tolong tersenyumlah!" ucap Chaeryeong dengan wajahnya yang tampak khawatir. Editor ITZY pun menambahkan narasi yang menyebutkan bahwa Chaeryeong memang sedang mengkhawatirkan Yuna. Ia berharap si bungsu tidak terlalu merasa gugup.

Namun, kekhawatiran Chaeryeong itu agaknya tak terbukti. Nyatanya Yuna berhasil menyelesaikan penampilannya dengan apik di atas panggung. Mulai dari nyanyian hingga tariannya, Yuna benar-benar tampil totalitas. Chaeryeong dan yang lainnya pun tak berhenti menyoraki Yuna seraya memuji sang maknae.

"Betapa cantiknya garis tubuh Yuna," kata Yeji terpesona melihat penampilan Yuna. "Dia memiliki lengan dan kaki yang panjang. Dia melakukannya dengan baik," sahut Chaeryeong yang sama takjubnya.

Setelah tampil, Yuna langsung kembali ke belakang panggung menemui kakak-kakaknya. Ia pun mendapat pujian bertubi-tubi karena aksi panggung memukaunya. Yuna juga diberi ucapan selamat lantaran berhasil melawan rasa gugupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait