Jay ENHYPEN Girang Setengah Mati Akhirnya Konser di Kampung Halaman
Instagram/jayenhypen.official
Musik

Jay mengaku sampai ingin menangis karena akhirnya bisa pulang ke kampung halaman di tengah padatnya jadwal. Ia pun tak sabar menantikan tur konser encore-nya yang digelar di 5 kota AS.

WowKeren - Setelah rampung menggelar tur konser "FATE" di Asia, ENHYPEN akhirnya mengumumkan jadwal tur encore mereka di Amerika Serikat. Konser bertajuk "ENHYPEN WORLD TOUR 'FATE PLUS' IN U.S" itu akan digelar di lima kota Amerika Serikat.

Menariknya, salah satu kota yang dikunjungi rupanya dekat dengan kampung halaman Jay, yakni Tacoma. Melalui Weverse, Jay pun mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengaku sampai ingin menangis karena akhirnya bisa konser sekaligus pulang ke kampung halamannya dan berjumpa dengan keluarga yang dirindukan.

Dalam postingannya, Jay mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan daftar tempat konsernya bersama ENHYPEN. Ia benar-benar tak menyangka akan menggelar konser di daerah tempat tinggalnya. Pasalnya, sudah 8 tahun Jay tidak pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan sanak-saudara tercinta.

"Akhirnya... aku bisa pulang!!!!!!! Mau nangis banget karena setelah 8 tahun akhirnya!!" ujar Jay pada postingan yang dibagikan, Rabu (7/2).

Jay ENHYPEN Girang Akhirnya Konser di Kampung Halaman

Source: Weverse

Daerah tempat tinggal Jay rupanya tidak jauh dari wilayah Tacoma yang letaknya di bagian barat Amerika. Jadi, mungkin Jay akan mampir ke rumahnya setelah mengadakan konser di Tacoma. "Cuma 20 menit Tacoma ke rumahku," imbuhnya.

Tur konser ini akan dimulai di Anaheim pada tanggal 24 April, diikuti dengan pemberhentian di Oakland pada tanggal 26 April, kemudian Tacoma pada tanggal 29 April, Rosemont pada tanggal 1 Mei, dan terakhir di Belmont Park pada tanggal 3 Mei.

Sebagai informasi, Jay sendiri memang lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat pada 20 April 2002. Jay memilih untuk pindah ke Korea Selatan ketika berusia 9 tahun.

Para penggemar yang melihat unggahan terbaru Jay ini sontak dibuat gemas. Mereka ikut senang lantaran Jay akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya di tengah kesibukan konser bersama member ENHYPEN. Padahal, sebelumnya ENGENE (sebutan untuk para fans) merasa kesal karena ENHYPEN seolah tidak diberi istirahat.

"Mau marah ke bela tp anak2 pada seneng2 aja, jadi bingung nanggepinnya gmn, tapi khawatir jg soalnya konser mulu, pasti pada capek, mana lagi nyiapin album baru [sic!]," komentar fans. "Marah marahnya di cancel dulu soalnya jeyi happy pulang kampung [sic!]," sambung yang lain. "Mau marah tp jay seneng pulkam setelah 8 tahun," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait