Jungkook BTS Hampir Bikin Kru MV 'Standing Next to You' Kena Serangan Jantung
X/@bts_bighit
Musik

Jungkook membuat kru di balik layar pembuatan video musik 'Standing Next to You' ketar-ketir. Hal itu disebabkan karena idol kelahiran 1997 ini menunjukkan tingkah lucunya yang disebut-sebut mirip seperti bocah.

WowKeren - Jungkook BTS tampil begitu memukau dalam video musik "Standing Next to You" yang rilis pada bulan November tahun 2023 lalu. MV tersebut bahkan sampai menarik perhatian sutradara terkenal internasional, Baz Luhrmann yang memproduksi film "Romeo + Juliet" di tahun 90-an.

Mulai dari set, akting Jungkook dan aktris cantik yang menjadi lawan mainnya, hingga busana yang dikenakan dalam MV itu dirancang sedemikian sempurnanya. Namun, siapa sangka rupanya ada kisah lucu di balik pembuatan video musik tersebut. Jungkook disebut-sebut hampir membuat para kru alami serangan jantung karena tingkahnya.

Hal ini dibeberkan langsung oleh salah satu kru yang bertanggungjawab dalam penampilan Jungkook di MV itu. Ini ada kaitannya dengan aksesori sayap raksasa yang dikenakan Jungkook. Kru mengatakan bahwa idol kelahiran 1997 ini melakukan hal tak terduga saat menjajal sayap tersebut di tubuhnya.

"Setelah kami menaruhnya pada Jungkook, dia mulai melompat-lompat, yang hampir membuat kami terkena serangan jantung, karena kami tidak menguji sayap untuk gerakan semacam ini. Untungnya, tidak terjadi apa-apa," ungkap salah seorang kru, Selasa (6/2).


Lebih lanjut, kru bersaksi bahwa Jungkook benar-benar menunjukkan sisi lainnya yang seperti anak kecil. Pelantun "Seven" ini disebut selalu sibuk dengan dunianya sendiri selama proses syuting MV berlangsung. "Jungkook sangat sabar. Dia sebenarnya berada 'di dunia kecilnya sendiri' selama seluruh proses, terus-menerus bernyanyi untuk dirinya sendiri," imbuhnya.

Meski berulang kali memperlihatkan tingkahnya yang mirip anak-anak, tapi visual dan aura Jungkook yang begitu memesona, membuat para kru terpana. Selain itu, sikap ramah dan profesional Jungkook dalam bekerja sama juga membuat banyak orang di sana takjub.

"JK terlihat persis seperti di foto dan video. Dia memiliki penampilan yang sangat cantik, imut, tampan dan seksi. Sangat sopan dan perhatian, tidak star syndrome. Syuting berlangsung dengan cepat, ada kru yang benar-benar profesional dan Jungkook juga tampil dengan sangat baik. Biasanya cukup untuk mengambil gambar adegan satu atau dua kali," katanya melanjutkan.

Mengetahui hal ini, para ARMY (sebutan untuk fans BTS) berbondong-bondong meninggalkan komentarnya. Mereka sama gemasnya dengan para kru lantaran membayangkan aksi Jungkook yang melompat-lompat kala sayap reksasa itu dipasangkan di puggungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru