Lee Kwang Soo Heboh 3 Kali Pergoki Jo Se Ho Kencan dengan Calon Istri
Naver
Selebriti

Jo Se Ho telah berkencan dengan pacarnya yang non-selebriti selama kurang lebih satu tahun. Dalam pengumumannya akhir Januari lalu, Se Ho membocorkan akan segera menikah.

WowKeren - Lee Kwang Soo terungkap begitu heboh ketika beberapa kali memergoki Jo Se Ho berkencan dengan calon istrinya. Hal itu diungkap oleh Yoo Jae Seok dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (7/2).

Jae Seok awalnya mengungkap bahwa mereka syuting episode terbaru "You Quiz on the Block" usai Se Ho mengumumkan akan segera menikah. Sang MC Nasional bercanda menyebutkan rekannya itu sebagai "Future Broom".

Sebelum Se Ho membuat pengumuman ke publik, Jae Seok sudah tahu. "Aku sudah penasaran kapan beritanya akan keluar. Aku terus memberikan petunjuk, tetapi tidak ada yang membuat artikel tentang itu. Akhirnya, berita itu keluar," imbuhnya.

Jae Seok pun bercerita kehebohan Kwang Soo yang sudah 3 kali memergoki Se Ho kencan dengan calon istrinya. "Dia (Se Ho) tidak merahasiakannya ketika pergi berkencan. Aku bertemu Kwang Soo beberapa hari yang lalu di gym, dan bahkan dia berkata, 'Hyung, aku pernah melihatnya berkencan tiga kali. Di department store, kedai kopi, dan di jalan!'," tutur Jae Seok.


Lee Kwang Soo Heboh 3 Kali Pergoki Jo Se Ho Kencan dengan Calon Istri

Source: Naver

Se Ho tidak menampik ucapan Jae Seok itu dan membenarkan pertemuannya dengan Kwang Soo. "Sebenarnya, kami (Se Ho dan calon istrinya) bertemu Kwang Soo di department store dan bahkan di kafe," ungkap sang komedian yang memicu gelak tawa.

Jae Seok juga sempat bercanda tentang uang sumbangan yang akan diberikannya untuk pernikahan Se Ho. Member "Running Man" itu bercanda akan memberikan 100 ribu won (sekitar Rp1,1 juta). Sebelumnya saat Jae Seok menikah, Se Ho memberinya uang 50 ribu won.

Di sisi lain, Se Ho membuat pengumuman sedang berpacaran pada 22 Januari 2024 lalu. Agensi sang komedian lantas mengatakan, "Memang benar Jo Se Ho telah berkencan dengan pacarnya yang non-selebriti, yang sembilan tahun lebih muda darinya, selama kurang lebih satu tahun."

Sementara itu, Kwang Soo kini masih langgeng berpacaran dengan Lee Sun Bin sejak mereka pacaran pada 2018 lalu. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Sun Bin bahkan mengisyaratkan akan memberikan kabar bahagia di tahun 2024 ini. Banyak yang menduga bahwa itu adalah kabar pernikahan Kwang Soo dan Sun Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait