Agensi Nam Joo Hyuk Buka Suara Soal Kelanjutan Kasus Dugaan Bullying Sang Aktor
OSEN
Selebriti

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk dituding melakukan perundungan terhadap teman-teman sekolahnya. Ia dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah, mulai dari memukul, memaki, hingga mengambil uang.

WowKeren - Sekitar tahun 2022 lalu, Nam Joo Hyuk pernah tersandung kasus dugaan bullying. Ia dituding melakukan perundungan terhadap teman-teman sekolahnya. Aktor kelahiran 1994 itu dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah, mulai dari memukul, memaki, hingga mengambil uang.

Namun, tudingan tersebut telah dibantah oleh sang aktor sekaligus pihak agensi. Selain bantahan dari agensi, Joo Hyuk juga terbantu dengan pengakuan 20 mantan teman sekelas dan guru sekolahnya yang diwawancarai Dispatch. 20 orang itu membela Joo Hyuk dan bahkan memujinya bersikap baik.

Pihak Joo Hyuk pun mengajukan tuntutan pidana terhadap reporter berita yang menulis artikel palsu, CEO outlet media tersebut, dan informan anonim. Mereka dianggap telah melanggar Undang-Undang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Perlindungan Informasi yang memfitnah reputasi seseorang.

Kasus dugaan bullying ini pun kini memasuki babak baru. Jaksa penuntut kabarnya telah mengajukan dakwaan terhadap informan yang menuduh Joo Hyuk. Tepat pada Kamis (8/2), agensi Joo Hyuk, yakni Management SOOP akhirnya buka suara terkait hal ini.


Kepada OSEN, pihak manajemen Joo Hyuk mengaku juga sedang memeriksa hal tersebut. Pihaknya pun masih belum bisa memberikan banyak komentar. "Kami juga sedang memeriksa situasi saat ini karena kami baru mendengarnya melalui berita hari ini," ungkap perwakilan agensi.

Menurut laporan SBS pada hari itu, kantor Kejaksaan Distrik Uijeongbu cabang Goyang telah mendakwa seorang reporter dan informan dengan tuduhan pencemaran nama baik di bawah Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi. Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan bahwa tuduhan yang mereka ajukan adalah palsu.

Sementara itu, Joo Hyuk saat ini masih menjalani wajib militer sejak Maret tahun lalu. Ia bertugas di Pasukan Polisi Militer Angkatan Darat. Rencananya, Joo Hyuk baru selesai wamil pada 19 September tahun ini.

Terlepas dari kasusnya, Joo Hyuk merupakan salah satu aktor berbakat. Ia sudah membintangi berbagai judul film dan drama hits seperti "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "Start-Up", hingga "Twenty-Five Twenty-One". Sejumlah penghargaan bergengsi pun telah diterimanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait