Geng Go Yoon Jung di 'Resident Playbook' Beda Drastis dari 'Hospital Playlist'
tvN
TV

'Resident Playbook' bakal memperlihatkan kehidupan yang intens, tetapi menyentuh hati dari para residen OB-GYN yang belajar dan bekerja di Jongno Yulje Medical Center.

WowKeren - "Resident Playbook" semakin gencar berpromosi menjelang penayangan. Pada Jumat (9/2), tim produksi drama tvN ini merilis potret Go Yoon Jung, Cynthia, Kang Yoo Seok, Han Ye Ji dan Jeong Jun Won yang kompak memakai scrub suits.

Potret ini langsung dikaitkan dengan "Hospital Playlist". Di drama pendahulu "Resident Playbook" itu juga memperlihatkan ada lima pemeran utama yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung.

Akan tetapi, ada perbedaan drastis dari potret kelima dokter di dua drama itu. Di "Resident Playbook", geng dokter itu terdiri dari 3 wanita dan 2 pria dengan Yoon Jung berdiri di tengah. Sedangkan, "Hospital Playlist" menampilkan persahabatan 4 pria dan 1 wanita.

Meski alur persahabatan "Resident Playbook" dan "Hospital Playlist" kemungkinan akan berbeda drastis, tetapi warganet tetap menyambut antusias. Pasalnya, "Resident Playbook" digarap oleh kru yang hampir sama dengan "Hospital Playlist".


Potret Go Yoon Jung dkk di \'Resident Playbook\' Beda Drastis dari \'Hospital Playlist\'

Source: Naver

"Ga sabar banget, manifesting abis resident playbook langsung ada hosplay 3[sic!]," tulis seorang warganet. "Gakkk sabar dehhh, tapi semoga hosplay dilanjut ke s3 juga deh, ku butuh banyak asupan karyanya PD Shin[sic!]," tambah yang lain.

"Woii lo excited ga sih liat nyaa, yulje comeback soon[sic!]," sahut warganet lainnya. "Aduhhh gak sabarrr mau nnton, kira² nama geng mereka apa yaa nnti[sic!]," imbuh lainnya. "Semoga ada geng 5 sekawan jadi cameo[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Resident Playbook" bakal memperlihatkan kehidupan yang intens, tetapi menyentuh hati dari para residen OB-GYN yang belajar dan bekerja di Jongno Yulje Medical Center. Sejak awal diproduksi, drama ini sudah diungkap sebagai spin-off "Hospital Playlist".

Sementara itu, Yoon Jung didapuk memerankan karakter dokter kandungan dan ginekologi tahun pertama di Departemen Obstetri dan Ginekologi Jongno Yulje Medical Center. Sayangnya, detail peran lainnya hingga kini belum diungkap.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait