Jackson Wang GOT7 Tampilkan Sisi Gentleman ke Jisoo BLACKPINK di Event Cartier
Instagram/jacksonwang852g7/sooyaaa_
Selebriti

Jackson Wang GOT7 menunjukkan sisi gentleman saat berinteraksi dengan Jisoo BLACKPINK di event Cartier Trinity Celebration yang diadakan di Paris baru-baru ini. Interaksi kedua idol tersebut mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 menampilkan sisi gentleman saat terlihat bersama Jisoo BLACKPINK di event Cartier baru-baru ini. Keduanya terlibat interaksi tidak terduga yang dengan cepat menyedot atensi netizen.

Pada 7 Februari waktu setempat, Jackson dan Jisoo menghadiri event Trinity Celebration yang diadakan Cartier di Paris, Prancis. Setelah acara selesai, beredar video di mana Jackson dan Jisoo masuk ke aula bersama.

Jackson Wang GOT7 Tampilkan Sisi Gentleman ke Jisoo BLACKPINK di Event Cartier

Source: X

Saat baru masuk, Jackson berhenti sebentar sementara Jisoo sedang menyapa kenalannya. Keduanya pun terekam sedang mengobrol saat baru tiba. Meskipun tidak terdengar apa yang dibicarakan, mereka menunjukkan gestur akrab di mana Jackson menjadi pendengar yang baik dan Jisoo berbicara banyak.


Segera setelah rekaman Jackson dan Jisoo tersebar di media sosial, fans kedua idol ini memberikan reaksi positif. Mereka memuji sikap gentleman Jackson kepada Jisoo saat sedang bersama yang ditunjukkan dalam video tersebut.

Jackson Wang GOT7 Tampilkan Sisi Gentleman ke Jisoo BLACKPINK di Event Cartier

Source: X[

"Betapa perhatiannya dia untuk menunggunya," kata salah satu netizen. "Sang gentleman," sahut netizen lain. "Haha melihat lagi bagaimana Jisoo begitu cerewet tidak peduli dengan siapa dia berbicara. bahkan kupu-kupu pergaulan yang ramah, Jackson Wang, yang tampaknya-seperti-sahabatmu-meskipun-jika-kamu-pertama-kali-bertemu-dia telah dijinakkan. aku suka ini [sic!]," imbuh yang lain.

"Interaksi seumur hidup setelah sekian tahun bisa melihat mereka bersama, hatiku bahagia sekali," komentar seorang netizen. "Rupanya Cartier tidak mau memberiku foto Jackson dan Jisoo bersama tapi setidaknya aku tahu mereka berinteraksi. Terima kasihRupanya Cartier tidak mau memberiku foto Jackson dan Jisoo bersama tapi setidaknya aku tahu mereka berinteraksi. Terima kasih," sambung netizen yang lain. "Aduuuhhh.. ada kupu2 di perut [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Jackson dan Jisoo sama-sama muncul dalam pemotertan kampanye Trinity Cartier bersama para duta lainnya. Keduanya telah ditunjuk sebagai duta global untuk merek perhiasan mewah tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait