Stylist Jisoo BLACKPINK Diduga Bocorkan Nama Agensi Baru Sang Idol
Instagram/stylist_eel
Musik

Jisoo dicurigai akan segera menyusul Jennie dan Lisa untuk membangun agensinya sendiri. Dugaan itu bermula dari caption pada postingan terbaru stylist Jisoo di Instagram, Jumat (9/2).

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dicurigai akan segera menyusul Jennie dan Lisa untuk mendirikan agensinya sendiri. Dugaan ini bermula dari unggahan stylist Jisoo di Instagram pada Jumat (9/2).

Melalui unggahannya tersebut, stylist Jisoo diduga telah membocorkan nama agensi baru milik sang idol. Dalam postingannya, sang stylist membagikan beberapa foto cantik Jisoo kala menghadiri acara Cartier di Paris. Jisoo tampak begitu elegan dalam balutan busana berwarna hitam.

Sang stylist mendeskripsikan Jisoo sebagai "Putri Cartier" dan mendoakan yang terbaik untuk pelantun "Flower" itu. "Princess Cartier (WISH YOU ALL THE BEST BLISOO," bunyi keterangan pada postingan sang stylist.

Stylist Jisoo BLACKPINK Diduga Bocorkan Nama Agensi Baru Sang Idol

Source: Instagram

Melihat unggahan tersebut, netizen dengan cepat menyadari kode yang seolah ingin disampaikan oleh sang stylist. Mereka menduga bahwa "BLISOO" adalah nama dari agensi baru milik Jisoo. BLINK (sebutan fans BLACKPINK) pun menyambut dengan gembira kabar positif ini, meskipun semuanya masih menjadi dugaan.


Namun, sebagian besar meyakini bahwa ini ada kaitannya dengan karier solo Jisoo. Terlebih nama "BLISOO" juga dinilai cocok untuk menggambarkan agensi Jisoo nantinya.

"BLISSOO," ujar fans. "Aku tidak sabar menunggu. CEO Jisoo akan segera datang," sahut yang lain tampak begitu excited. "OMG TUNGGU CAPTIONNYA! Blisoo? Blisoo akan datang?" tutur lainnya.

"BLISOO DIKONFIRMASI?? DAN BLISO NYATA??" komentar penggemar. "Blisoo? Aku tidak sabar menunggu pengumumannya," imbuh lainnya. "Ga lama diomongin blisoo udah dikode sama stylisnya, coming soon jadi [sic!]," sambung akun lain.

Sebelumnya, Jennie menjadi member BLACKPINK pertama yang mengumumkan nama agensi barunya, yaitu ODDATELIER. Selanjutnya ada Lisa yang baru-baru ini juga mengumumkan telah mendirikan agensi sendiri dan diberi nama LLOUD. Para member mantap mendirikan agensi sendiri setelah mengakhiri kontrak individu mereka dengan YG Entertainment.

Tinggal Rose yang belum terlihat hilalnya, tentang apakah ia akan ikut mendirikan agensi baru seperti member lainnya, atau justru bergabung dengan sebuah agensi besar. Namun, belum lama ini Rose terciduk sedang menonton konser Taylor Swift di Jepang bersama temannya. Pada sebuah unggahan, Rose disebut menangis saat lagu "22" dinyanyikan oleh Taylor.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru