Ji Chang Wook Tuai Kecaman usai Diduga Merokok di Dalam Ruangan
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook baru-baru ini menuai kecaman usai diduga merokok di dalam ruangan. Komentar pedas netizen pun ramai ditujukan untuk pemain drakor 'Welcome To Samdal-ri' tersebut.

WowKeren - Nama Ji Chang Wook mendadak jadi sorotan. Pemain drama Korea "Welcome To Samdal-ri" itu diduga melakukan aksi merokok di dalam ruangan. Pada Sabtu (10/2), cuplikan video diduga Chang Wook merokok pun beredar viral di beberapa komunitas online.

Dalam cuplikan video tersebut, tampak pria diduga Chang Wook yang sedang berkumpul bersama kru lainnya. Mereka disebut-sebut sedang berlatih untuk sebuah adegan di dalam ruangan.

Pria diduga Chang Wook tampak membelakangi kamera dalam video tersebut. Ia terlihat sedang mengisap sesuatu yang tampak seperti rokok elektrik. Cuplikan video tersebut diambil dari video resmi di balik layar drama "Welcome To Samdal-ri" yang diunggah oleh JTBC.

Namun, tidak banyak publik yang sadar. Hingga akhirnya salah seorang OP menunjukkan dan menyoroti aksi pria diduga Chang Wook tersebut.


Meskipun merokok adalah pilihan pribadi bagi orang dewasa, Korea Selatan memiliki beberapa peraturan kesehatan yang berlaku mengenai merokok di dalam ruangan. Beberapa artis sebelumnya pernah menjadi sorotan karena hal serupa.

Pada tahun 2023, D.O. EXO diduga didenda setelah sebuah video yang menunjukkan dirinya merokok di dalam ruangan menjadi viral. Ada pula Haechan NCT yang juga menghadapi reaksi keras netizen karena merokok di dalam ruangan. Ia bahkan sampai harus meminta maaf melalui pernyataan resmi.

Chang Wook kini tak pelak menghadapi reaksi serupa karena diduga merokok di dalam ruangan. Banyak netizen yang kesal hingga menuding Chang Wook tidak profesional di lingkungan kerja. Namun, beberapa netizen juga merasa bahwa para selebriti mungkin tidak memiliki pilihan lain karena tertangkap basah merokok di tempat umum sampai menimbulkan kontroversi.

"Tempat seperti apa industri hiburan itu sehingga merokok di dalam ruangan tampak begitu normal di sana? Aku tidak pernah melihat orang-orang seperti ini di sekitarku," komentar salah seorang netizen. "Wow, apakah ini nyata? Aku sangat menyukai Ji Chang Wook..." sahut netizen lain. "Sejak dia mengunggah foto selfie saat dia merokok di Instagram, aku sudah tahu," balas netizen lain.

"Sepertinya suasana seperti ini sudah biasa. Berapa banyak dari mereka yang sudah tertangkap sejauh ini?" timpal netizen lainnya. "Karena pemeran utama pria yang merokok di dalam ruangan, tidak ada yang mengatakan apa-apa LOL. Aku selalu berpikir Ji Chang Wook memiliki citra yang bagus sebagai seorang aktor, jadi hal ini tidak mengejutkanku," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru