Kiki Farrel Bongkar Fakta di Balik Foto Viral Tamara Tyasmara yang Tersenyum di Acara Kematian Anak
Instagram
Selebriti
Anak Tamara Tyasmara Tenggelam

Sebagai salah satu sahabat, Kiki Farrel mencoba meluruskan rumor miring terkait potret Tamara Tyasmara yang tampak tersenyum bahagia di tengah acara kematian sang putra belum lama ini.

WowKeren - Di tengah kasus kematian sang putra, Dante, Tamara Tyasmara sempat menuai rumor miring. Pasalnya, dalam foto yang beredar viral belum lama ini, Tamara tampak tersenyum di acara tujuh harian meninggalnya Dante. Ia sempat berfoto-foto bersama para pelayat lainnya.

Aksi Tamara sontak menuai beragam cibiran dan komentar pedas. Sebagai salah satu sahabat Tamara, Kiki Farrel akhirnya buka suara terkait foto viral yang beredar. Lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (11/2), Kiki memberikan klarifikasi.

"* delete soon * Dear all. Berhubung ada beberapa orang yang DM kesaya menanyakan kejadian kasus alm D. Dan banyak asumsi yang menyudutkan ibu nya mengenai : 1. Ibu makeupan 2. Ibu nya ga kelihatan berduka 3. Jangan2 ibu nya terlibat. Saya luruskan : Foto yang beredar di ambil pakai hp saya, saya bagikan ke teman2, salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lbh kelihatan makeupan [sic!]," bongkar Kiki mengungkap fakta yang terjadi.

"Di foto ke-2 itu asli tanpa editan. Lalu kenapa ceria sekali? Ya krn kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid [sic!]," lanjut Kiki. "Jadi kita sebagai teman hadir utk support krn saya yakin bgt setelah kita pulang kerumah masing2 pasti sang ibu akan murung ingat semua nya. Dan sebelum foto itu sang ibu pun tdk senyum / seceria di foto. Dan mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tdk mungkin [sic!]."

Kiki Farrel Bongkar Fakta Dibalik Senyuman Tamara Tyasmara Pasca Anak Meninggal Dunia

Instagram


Kiki kemudian berharap agar penjelasannya itu bisa meluruskan rumor miring soal Tamara. Ia kemudian memohon doa untuk mendiang Dante.

"Semoga postingan ini bisa membantu meluruskan kekeliruan yang ada. Mari sama2 kita doakan sang korban yang saat ini Insya Allah sedang bahagia di alam sana.. buat orang tua ( ibu dan ayah ) semoga di beri kekuatan dan pelaku semoga di berikan hukuman walaupun penjara tdk akan bisa mengembalikan nyawa yang telah hilang [sic!]," imbuh Kiki. "Yuk! 2024 ini para netizen berbenah diri untuk tidak berasumsi hanya dari apa yang di lihat. Posisikan jika kita berada di dia bagaiman? Semoga Allah memberkahi kita semua Aammiin [sic!]."

Di akhir tulisannya, Kiki kemudian membandingkan dengan pengalamannya saat sang ibu meninggal dunia beberapa waktu lalu. Ia juga mengungkap alasan mengapa ia sengaja pasang badan untuk Tamara.

"NOTE : foto ini waktu 7 harian alm D.. dan wktu 7 harian almh mama saya pun, di hari ke-7 saya sdh mulai agak merapihkan penampilan. Dan saya pun di ajak foto saya senyum. Tapi setelah itu saya murung lagi. Semoga paham ya [sic!]," tambah Kiki. "Ara pun mungkin ga sempat klarifikasi2 soal tudingan netizen krn ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar urusin komen negatif netizen. Dan saya sebagai salah satu teman nya dan hadir tergugah utk membantu utk menjawab asumsi negatif yang ada. #justicefordante [sic!]."

Sementara itu, motif kekasih Tamara, TA, membenamkan kepala Dante hingga 12 kali telah terungkap. Ia pun kini dijerat pasal berlapis hingga terancam hukuman mati.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru