'One of the Girls' Jennie BLACKPINK Kalahkan Rekor 'Dreamers' Jungkook BTS di Spotify
Instagram/jennierubyjane
Musik

Lagu kolaborasi Jennie BLACKPINK bersama The Weeknd dan Lily Rose-Depp yang berjudul 'One of the Girls' terus menunjukkan performa yang kuat di berbagai platform musik.

WowKeren - Popularitas Jennie BLACKPINK semakin tidak perlu diragukan lagi. Lagu kolaborasi Jennie bersama The Weeknd dan Lily Rose-Depp, "One of the Girls" terus menunjukkan performa yang kuat di berbagai platform musik.

Lagu "One of the Girls" merupakan salah satu OST serial original HBO, "The Idol". Meski tanpa promosi khusus, lagu tersebut baru-baru ini memecahkan rekor "Dreamers" milik Jungkook BTS.

"One of the Girls" mencatat angka 470 juta streaming, sedangkan "Dreamers" dengan jumlah 396 juta streaming. Hal ini sontak membuat lagu Jennie cs menjadi OST yang paling banyak di-streaming di Spotify.

Dengan pencapaian angka-angka ini, "One Of The Girls" juga menjadi lagu kelima yang paling banyak diputar pada tahun 2023 di Spotify. Jennie melampaui lagu "Super Shy" milik NewJeans yang diputar 443 juta kali. Kesuksesan Jennie ini pun menuai banyak pujian netizen, khususnya fans.


Di sisi lain, Jennie sebelumnya juga pernah beberapa kali masuk chart Billboard Hot 100 sebagai member BLACKPINK. Sayangnya, single spesialnya yang berjudul "You & Me" yang dirilis pada Oktober tahun lalu gagal memasuki chart tersebut. Kendati demikiann, ia mengamankan posisi kedua di Billboard Bubbling Under Hot 100.

Jennie memulai debutnya sebagai artis solo pada November 2018 dengan "SOLO". "SOLO" pun menjadi single yang sukses di Korea hingga mengantarkan Jennie meraih penghargaan di acara musik.

Sedangkan, member BLACKPINK lainnya, yakni Rose dan Lisa juga sempat masuk chart Billboard Hot 100 sebagai solois. "On The Ground" milik Rose berada di peringkat ke-70, sedangkan "LALISA" dan "Money" milik Lisa masing-masing berada di peringkat ke-84 dan 90.

Sementara itu, Jennie juga kembali menunjukkan bakat lainnya. Belum lama ini, ia ikut bergabung dalam program misteri "Apartment 404". Rencananya, acara ini akan tayang mulai 23 Februari mendatang. Wah, seperti apa aksi idol kelahiran tahun 1996 ini? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru