Lagu Baru Rose BLACKPINK Ingatkan Fans dengan Film 'Twilight'
Instagram/roses_are_rosie
Musik
Karier Solo BLACKPINK

Rose membocorkan lagu baru tepat di momen ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (11/2). Selain itu, Rose juga meminta saran fans untuk merekomendasikan nama fandom solonya.

WowKeren - Rose BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (11/2). Di momen yang spesial itu, Rose justru memberikan hadiah untuk para penggemar. Kejutan tak disangka-sangka yang diberikan oleh Rose ini membuat fans girang setengah mati.

Melalui Broadcast Instagram pribadinya, Rose membocorkan lagu baru yang berjudul "Vampirehollie". Saat pertama kali mengetahui judul lagu baru Rose, fans langsung teringat dengan film "Twilight" yang memang menceritakan kisah cinta antara manusia dan vampir.

Rose mengungkap bahwa lagu tersebut ditulis olehnya pada tahun 2023 lalu. Ini adalah salah satu hasil kerja kerasnya yang sengaja ingin dipersembahkan kepada fans di hari yang istimewa.

"Terima kasih banyak telah memberi selamat padaku di hari ulang tahunku yang ke-27. Aku belum melihat banyak berita akhir-akhir ini, jadi aku yakin kalian penasaran tentang apa yang aku lakukan," ungkap Rose.

"Aku ingin menunjukkan pada anda versi yang lebih baik dari diriku setiap harinya di tahun ini. Aku menghabiskan waktuku untuk bekerja keras. Lagu ini masih berjudul 'Vampirehollie', tapi itu adalah lagu yang aku kerjakan tahun lalu," sambungnya.


Lagu Baru Rose BLACKPINK Ingatkan Fans dengan Film \'Twilight\'

Source: X

Unggahan Rose ini dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial. Para penggemar mengomentari lagu "Vampirehollie" yang memiliki melodi begitu indah, meski hanya dalam preview singkat. Perpaduan antara lirik, irama, serta vokal merdu Rose, membuat lagu tersebut sangat menyentuh hati para fans.

"Lagunya jadi gayaku...membuatku teringat 'Twilight'," komentar fans. "Suaranya terlalu bagus untuk disimpan. Tolong beri kami banyak lagu bagus," sahut yang lain. "Kapan versi lengkap lagu itu keluar? Bagus sekali....apakah akan keluar tahun ini!!!?" harap lainnya.

Selain itu, Rose juga meminta saran kepada fans untuk mencarikan nama fandom solonya. Hal ini semakin menandakan bahwa Rose telah siap untuk berkarier solo menyusul ketiga member BLACKPINK yang lain.

"Aku memberimu satu hadiah, jadi kamu juga memberikanku satu hadiah. Tolong rekomendasikan satu nama fandom saja pada vote di atas," kata Rose dalam unggahannya.

Tak butuh waktu lama, penggemar pun beramai-ramai menuliskan sarannya untuk Rose. Terkait hal ini, fans semakin tak sabar menantikan comeback solo Rose. "Dilihat dari selera Rose, menurutku nama fandomnya dan lightstick solonya jika diproduksi akan sangat cantik," tutur penggemar.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru