Adegan Sakura dan Hong Eunchae LE SSERAFIM di Trailer 'Good Bones' Paling Bikin Ngeri
X/LSSRFMcharts
Musik

Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha sukses dibuat melongo kala menyaksikan adegan Miyawaki Sakura dan Eunchae di trailer 'Good Bones'. Adegan yang dimainkan keduanya tampak keren sekaligus menyakitkan.

WowKeren - Kelima member LE SSERAFIM menonton bersama-sama trailer "Good Bones" untuk album comeback mereka yang bertajuk "EASY". Video reaction itu diunggah ke kanal YouTube pada Sabtu (10/2).

Dalam video berdurasi hampir enam menit itu, Kim Chaewon cs mengomentari satu per satu adegan para member. Mereka tak berhenti dibuat takjub sekaligus merinding kala melihat beberapa adegan dalam trailer tersebut. Dua di antaranya ketika adegan Miyawaki Sakura dan Hong Eunchae dimainkan.

Di awal video, ketika menyaksikan adegan Chaewon dan Huh Yunjin, para member yang lain sukses dibuat terpesona. Pasalnya, Chaewon dan Yunjin menampilkan aura seksi dan pemberani di sana. Keduanya dipuji layaknya aktris sungguhan karena aktingnya yang menakjubkan.

Adegan pun berlanjut pada Eunchae. Dalam trailer tersebut, Eunchae memerankan adegan seolah dirinya jatuh dari tangga hingga berguling-guling ke bawah. Para member mengaku terkejut kala menyaksikan adegan sang maknae, mengira bahwa Eunchae benar-benar melakukan adegan menyakitkan itu.


"Oh, itu kau?" tanya Chaewon yang tampak terkejut. "Ya, itu aku," jawab Eunchae mencoba mengelabui kakak-kakaknya. "Jangan bohong," sahut Chaewon lagi. "Itu tidak mungkin kau," timpal Sakura.

Sementara Kazuha tampak ikut merasakan sakit melihat adegan tersebut. Begitu pula dengan Yunjin yang terus melongo, tak menyangka ada adegan jatuh dari tangga seperti itu. Pasalnya, para member melakukan syuting terpisah.

Selain adegan Eunchae jatuh dari tangga, adegan Sakura yang melubangi tembok dengan sinar di matanya juga berhasil membuat member lain terperangah. Yunjin sampai tak mampu berkata-kata melihat adegan keren itu. "Wah, aku merinding," komentar Yunjin.

Sedangkan member yang lain dibuat salah fokus dengan mata Sakura yang tiba-tiba terlihat membesar di adegan tersebut. Di saat teman-temannya tengah fokus menyaksikan adegan tersebut, Sakura yang dipuji justru membanggakan dirinya. Ia tampak puas dengan aktingnya setelah mengetahui respons teman-temannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru