Kecantikan Ibu Yoo Seon Ho Terkuak di '2 Days 1 Night' Episode Baru
TVReport
TV

Kecantikan ibu Yoo Seon Ho terungkap saat DinDin mengunjungi rumah keluarga itu di episode baru ‘2 Days 1 Night’ hingga disebut media setempat selevel dengan aktris.

WowKeren - Kecantikan ibu Yoo Seon Ho yang terungkap di episode baru “2 Days 1 Night” telah mencuri perhatian publik. Usai terkuak, paras wanita itu bahkan disebut-sebut selevel aktris.

Pada Minggu (11/2), “2 Days 1 Night” menayangkan episode baru di mana DinDin bertugas mendatangi rumah Seon Ho karena suatu permainan. DinDin pergi mengantarkan pancake buatan sendiri untuk keluarga Seon Ho sebagai ucapan selamat Tahun Baru Imlek.

Adapun alasan DinDin bertamu ke rumah Seon Ho yaitu karena mantan peserta “Produce 101 Season 2” itu menuliskan nama sang ibunda dan aktor Yoo In Soo. Karena hasil putaran roda, DinDin pun berkunjung ke rumah Seon Ho. Seon Ho memilih ibunya sendiri sebagai orang yang paling membuatnya bersyukur sepanjang tahun lalu.

Begitu DinDin datang dan bertemu keluarga Seon Ho, sang ibu dengan cepat menarik perhatian. Media setempat menyebutkan bahwa Seon Ho mirip dengan ibunya karena sama-sama punya mata besar dan kelopak mata ganda.

Saat mengetahui alasan DinDin datang, ibu Seon Ho pun tersentuh. Di sisi lain, ayah Seon Ho yang juga pernah muncul di “2 Days 1 Night” kecewa karena ucapan penuh haru itu ditujukan pada sang istri.

“Aku mengambilnya dan dia bilang itu ibunya,” kata DinDin.

Kecantikan Ibu Yoo Seon Ho Terkuak di \'2 Days 1 Night\' Episode Baru

Source: KBS2


“Seharusnya bukankah ibu dan ayah,” kata ayah Seon Ho.

Kemudian, DinDin menjelaskan, “Ketika aku bertanya kepadanya soal ini, dia bilang, ‘Ibuku adalah hatiku’. Aku bertanya lalu ayahnya apa, dia bilang, ‘Ayah adalah paru-parunya’.”

Sebagai tanggapan, ayah Seon Ho berkomentar, “Saat kami teleponan beberapa waktu lalu, dia dengan jelas bilang, ‘Ayah adalah hatiku’.”

Selanjutnya, DinDin berkata, “Dia juga bilang padaku belum lama ini, ‘Kamu adalah hatiku’, padaku belum lama ini. Sepertinya kata hati sering digunakan.”

Kepada ibunya, Seon Ho rupanya mempersiapkan sebuah video. Aktor kelahiran 2002 itu menyampaikan rasa terima kasihnya dan harapan kepada sang ibunda.

“Ibuku tercinta. Aku selalu punya banyak hal yang disyukuri dari ibuku. Kuharap ibu juga bisa menjadi ibu yang bahagia dan selalu sehat di tahun 2024,” kata Seon Ho.

Di sisi lain, ayah Seon Ho kecewa karena sang putra tidak menyebut namanya di video itu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru